+++++
sayang apa engga sama jimin?
Um.. B aja sih wkwk
Sayang mah belum, tapi kalo suka udah tingkat 89%.
Sayang jimin apa adanya atau ada apanya?
Dua duanya sih wkwk.
Sayang apa adanya, ya ini sih gue udah enak. Fisik mas jimin, oke. Dompetnya, oke banget.
Sayang ada apanya, sebenernya cuma ngarah duitnya sih eheh.
Berarti lo matre dong?
Yaiyalah, cewe kalo ngga matre mau makan pake apa? Batu?
Berapa jumlah mantan lo?
Um.. 2. Itu june sama kak jin.
Pernah ngapain aja selama pacaran?
Cium bibir sama cium leher hehe.
Kelakuan paling bejat apa yang pernah lo lakuin sama mantan?
Um.. Cium leher udah paling parah sih. Itu juga cuma sekali sama june, waktu itu dia mabuk dan main nyosor aja. Gue mah ngga nolak, soalnya enak juga eheh.
Kalo sama kak jin sih jangan ditanya eheh.
Pacaran sama june pas kapan? Berapa lama?
Smp.
Um.. 4 jam 21 menit 9 detik.
Cerita dong tentang para mantan.
Jadi gue punya 2 mantan, yaitu june dan kak jin.
Waktu itu pacaran sama june pas smp, itu juga karena gue terpaksa soalnya june nangis nangis depan gue sambil sujud sujud minta diterima.
Itu kejadian pas dia nembak malem jumat jam 7 lewat 10 menit, pas banget selesai azan.
Ah, waktu itu gue masih tinggal sama mamah opi dan papah opik. Orangtua angkat gue yang meninggal beberapa tahun lalu karena kecelakaan.
Selang empat jam jadian, june ngetok rumah gue lagi. Mulutnya bau alkohol dan langsung nyeret gue masuk ke dalem mobil.
Iya, si june dari smp bawanya udah mobil.
Nah, udah dia nyium leher gue dengan paksa didalam mobil. Dan hampir aja tangannya mau nyentuh payudara gue, untungnya gue ngeliat dan langsung narik diri trus nampar june keras.
Udah akhirnya kita putus.
Kalo sama kak jin..
Kak jin itu mantan yang paling gue sayang, kak jin itu selalu ada buat gue.
Walaupun umur kita lumayan beda jauh, kak jin ngga mempermasalahkan hal itu.
Gue pacaran sama kak jin pas masuk sma, sedangkan dia udah kuliah.
Kita pacaran sekitar 6 bulan, dan putus karena..
Kak jin lebih dulu ninggalin gue ke surga sebelum dia nepatin janjinya.
Nikahin gue ketika gue udah lulus sma.
Kalo ditanya sedih atau engga, yap gue sedih banget. Parah.
Saking sayangnya sama kak jin, gue bahkan hampir pernah mau bunuh diri karena dia.
Tapi ya sekarang gue udah ikhlas lahir batin, karena gue tau ini adalah pilihan terbaik yang Tuhan kasih buat kita berdua.
Pernah ngapain aja pacaran sama kak jin?
Um.. Cium bibir. Sehari bisa puluhan kali.
Cium leher juga pernah, setiap minggu tapi cuma dikecup aja.
And, he always touch my butt. Kalo dia lagi gemes aja.
Ehehe.
Lo tau kan, yang baik bakalan dapet jodoh yang baik juga, dan yang jahat bakalan dapet jodoh yang jahat juga. Jodoh adalah cerminan diri lo. Apa lo siap?
Yap, kak jin juga selalu bilang gitu ke gue.
Gue sih terima aja dan siap lahir batin.
Kenapa yakin buat ngejadiin jimin buat jadi pacar lo?
Karena gue suka mas jimin, dan gue lebih suka duitnya sih.
Tulis pesan lo buat jimin.
Hai mas jimin tersayang, maafin rea karena belum bisa sayang sama mas jimin. Tapi reva bakal berusaha kok, mas jimin juga harus lebih sering sama reva biar reva juga bisa nyaman sama mas jimin.
Reva suka mas jimin, terutama bibir mas jimin yang enak buat dicium sama kayak kak jin eheh.
Love you mas❤
.
.
.-jijul-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter +pjm
Fanfiction"Mas, pelan-pelan dong." -Reva. "Ini udah pelan banget dek." -Jimin. #670 [May 19, 2017]