Jimin tidak bisa membiarkan dirinya tenang ketika Eunji sudah hampir menghabiskan makanan yang diberikan Chaeyoung sebelumnya, melihat Jimin yang terus mondar-mandir dengan gelisah malah membuat Eunji yang sebelumnya tidak terlalu resah jadi ikut memikirkan bagaimana agar mereka bisa keluar dari penjara aneh ini.
Sebuah penjara yang biasanya ada di tempat pengasingan dalam film, tapi ternyata benar-benar ada dan penjara ini ada di ruang bawah tanah kediaman keluarga paling terhormat di Korea Selatan. Eunji bahkan sudah berpikir apa yang mungkin bisa dilakukannya jika berhasil keluar dari sini, ia bisa mengembalikan kembali karirnya yang sudah mulai terpuruk seperti sekarang.
Kisah gelap yang ada dibalik kejayaan keluarga Choi akan menjadi topik yang mungkin tidak bisa didapatkan sembarangan orang.
"Kau tidak sedang berpikir untuk menghancurkan keluargakukan?" celetuk Jimin tiba-tiba, membuyarkan lumanan Eunji.
Eunji tidak menatap Jimin langsung, tapi tahu kalau Jimin sekarang sedang terus memperhatikannya. "Bukan urusanmu" sinis Eunji.
Jimin tidak membiarkan sikap Eunji itu begitu saja, ia malah mendekat pada Eunji, sangat dekat sampai wajah merek berdua saling berhadapan dan Eunji tidak bisa memalingkan wajahnya lagi. "Bukankah dulu kau bilang kalau tidak akan mencampuri kehidupanku lagi?" tanya Jimin masih lurus menatap mata Eunji.
"Aku sedang bekerja, kemudian teman kecilku yang bernama Yoon Dujun, yang juga adalah bawahan keluargamu yang menyeretku kebawah sini. Aku juga tidak ingin diperlakukan tidak manusiawi seperti ini!!" Eunji menegaskan, tidak ingin terlihat kalau sebenarnya ia tidak ingin melihat Jimin, karena jauh didalam hatinya Eunji masih belum menerima kalau dulu hubungan mereka berakhir begitu saja.
Kali ini Jimin menyerah dengan tatapan garang dan tidak sabarnya, jika Eunji sudah bersikeras maka tidak akan ada yang bisa mengalahkannya. Ia putuskan untuk tidak bertanya apapun lagi dan bersandar di dinding yang berlawan dengan Eunji. Jimin sendiri pun sudah lelah sejak tadi mondar mandir tapi tidak bisa menemukan jalan keluar dari tempat ini.
"Aku akan menikah dengan Jin" kata Eunji tiba-tiba.
"Aku tahu" respon Jimin datar.
"Kau benar-benar mantan pacar yang dingin" keluh Eunji, hampir tidak percaya kalau tidak ada sedikitpun rasa simpati atau senang yang terdengar dari mulut Jimin.
"Kau mau aku bagaimana?" Jimin kembali mengangkat kepalanya, dan menatap Eunji datar.
"Setidaknya kau bisa mengucapkan selamat. Aku berhasil membuat dokter tampan dan kaya itu jatuh cinta padaku." Jawab Eunji enteng.
Jimin tersenyum remeh, "Kau tidak berubah dan aku tahu kalau kau tidak pernah sungguh-sungguh pada Jin-hyung" ujar Jimin.
"Dia bilang dia mencintaiku dan ingin menikah denganku. Jadi tidak ada alasan untukku menolaknya, mengingat apa yang dia punya." Kata Eunji santai.
"Aku punya lebih banyak dari yang Jin-hyung miliki." Kata Jimin.
Itu bukan perkataan yang Eunji duga akan keluar dari mulut Jimin. "Apa maksudmu?" heran Eunji.
"Aku tahu kau hanya mencintai pekerjaanmu, bahkan saat di SMA ketika kau lebih fokus pada klub siaranmu dibandingkan aku. Aku juga tahu alasanmu mau jadi pacarku, tapi aku tidak pernah mempersalahkan hal itu karena kau menyenangkan. Kau bisa membuatku tertawa dan bahagia saat itu." Tutur Jimin, Eunji sama sekali tidak menduga kalau pembicaraan mereka akan jadi seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unwanted Princess ( Lisa x Jungkook ) COMPLETE
FanfikceHanya ada dinding dan ruangan tanpa pintu yang menemaninya setiap hari, tidak ada ingatan mengapa ia dikurung disana sejak usianya sepuluh tahun. Ia sudah pasrah dan menerima nasibnya, tapi jauh dilubuk hatinya yang paling dalam Lisa masih mengharap...