24.Gue Seterong

1K 168 52
                                    

***

(Namakamu)'s pov

Gue terus berlari dengan sisa tenaga yang gue punya. Kaki gue terus melangkah cepat, gue gak tau kaki gue bawa gue ke mana, gue cuman ngikutin insting gue aja.

Kalian tau gimana rasanya dibohongin sama orang yang kita cintai? Dan sekaligus sama orang yang udah ngasih cincin yang ngelambangin rasa cintanya ke kita? Itu-tu sakit banget.

Gue ngerasa ada ribuan belati yang secara gak langsung nusuk hati gue, rasanya tu gak lebih kaya gitu. Sakit.

Hiks! Hiks! Mata gue gak bisa berhenti untuk ngeluarin air. "Lo jahat bal!" gue terus mengumpat sambil menyengka air mata yang terus keluar tanpa hentinya dari kelopak mata gue.

Hiks...

Kaki gue udah gak kuat untuk menopang berat badan gue,

Brak!

Gue terjatuh dengan posisi terduduk yang mana lutut gue yang duluan menyentuh tanah yang ada rumput dan batu yang lumayan banyak.

Yang jadi pertanyaan gue sekarang adalah, gue di mana?

"Fungi! Tunggu!" gue denger suara teriakan dari arah belakang badan gue.

Gue gak nengok, kenapa? Karena gue udah tau siapa orang yang manggil gue dengan sebutan Fungi, gue males nyebut namanya.

Gue masih terisak sambil bekap mulut gue, napas gue udah gak beraturan. Hati gue sama lutut gue kayaknya perih banget, tapi bedanya hati gue perihnya gak ngeluarin darah sedangkan lutut gue ngeluarin darah.

"Aws.." gue liat kedua lutut gue secara bergantian, dan ternyata kedua lutut gue emang beneran berdarah. Mungkin ini luka gue dapet pas jatoh tadi kali.

"(Nmk..) kamu gapapa?" kayaknya langkah kaki Iqbaal mulai deket sama gue. "Jangan deketin gue!" bentak gue tanpa noleh ke belakang.

Setelah gue bentak kaya gitu gue sama sekali gak denger suara langkah kaki lagi. "(Nmk...) maafin aku,"

Hahaha! Lucu ya? Seenak jidatnya dia bilang maaf? Gak guna tau gak. "Lo gak salah hiks, gue yang salah hiks udah mau kasih kesempatan buat cowok playboy kayak elo!"

"(Nmk..) aku gak----"

"Gue yang terlalu cinta sama sifat manis lo yang ternyata bullshit!" gue langsung motong perkataannya.

"(Namakamu), dengerin aku dulu. Aku bisa jelasin ke kamu kalau----"

"Kalau lo cuman mainin perasaan gue 'kan? Dan sekarang lo udah senengkan bal liat gue sakit hati kayak gini hiks?" gue lagi-lagi motong perkataan dia, soalnya gue udah greget sama dia dan gue juga gak bisa ngontrol emosi gue sendiri.

"Asal kamu tau Fungi, aku gak seneng, aku lebih sakit ngeliat kamu nangis kayak gini,"

"Lebih sakit? Lo gak tau bal sesakit apa gue ngeliat pacar gue sendiri ngasih cicin emas ke cewek lain, itu lebih sakit banget!" gue cuman tersenyum hambar.

Gak ada sahutan lagi dari dia, cuman ada hembusan angin yang menemani perdebatan kita berdua.

Gue berdiri bangkit dari jatuh gue. Lutut gue nyut-nyutan gitu, tapi gue tetep paksa buat berdiri, kenapa? Karena hati gue lebih sakit dari luka di lutut gue.

"Cinta dan sayang lo ke gue itu palsu 'kan Bal?" tanya gue sambil berbalik menghadap Iqbaal yang berdiri sambil nunduk bersebrangan agak jauh dari gue.

Fungi & Larva • IDR✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang