Judul menipu

4.6K 558 51
                                    

Subuh hari-- Nggak deng, kamsudnya Siang hari. Di kompleks perumahan yang nama kompleks perumahannya 'Yaqinlh we are holang rich. Ga punya blek kart? Hush hush sana~' dibangun oleh Mr.Suho pengusaha sopteks ter-unggul di Seoul.

Tepatnya, Dirumah keluarga kamu. Kamu lagi asik asoy-asoy-an nonton dvd bts 3rd muster yang baru aja dibeliin ama emak elu. Tiba-tiba..

"AAAAAAHHHHGGHH!!! "

Dengan anggunnya, elu berteriak (menjerit) karena menyadari suatu hal yang genap.

Salah, Ganjil.

Eh, Ganjal kamsudnya.

"APAAN SIH DEK TERIAK TERIAK!? ABANG LAGI BELAJAR BUAT ULANGAN INI!!!"

"HUWAAAA ABAANG TOLOOOONG!!"

Karena mendengar kata Tolong, Renjun pun gercep turun dari kamarnya yang ada di lantai dua buat ngecek elu yang lagi putar kaset di ruang keluarga.

".....INI MAH BAJAKAN!!"

Renjun pun melihat ke Tv. Bajakan? Itu asli beneren kok BTS 3'rd Muster. Apanya yang bajakan coba??

Renjun pun mengecek boxnya, Label bighit asli. Bajakan? Darimananya?

"...Bajakannya yang mana de?"

"INI NIHHH MAMA BILANG DIA BELI AMA KENALAN OM SUHO YANG PUNYA TOKO ALBUM KPOP STUFF TRUS TRUS"

"Terus?"

"KATA MBAKNYA FREE PHOTOCARD TRUS YG DI BOX INI KATANYA PHOTOCARDNYA FULL MEMBER AMA SATU SI JUNGKOOK"

"Lanjut?"

"KOK MALAH RAPMON SIHHH!! INI PENIPUAN!!! BAJAKAAAN!"

Renjun speechless, dia berdiri lalu berjalan dengan santai kembali ke kamarnya.

"BANG ENJUN!! BAWA ADE KE TOKONYA SEKARANG!!!!!"

"BODO DEK BODO! LEBIH BAIK GUA NONTON SIPUT BALAP 1KM UDAH"




'Gua dosa apaan dah ampe punya adek sengklek cem (Y/N) hhhh' - Renjun

'KOOKIE KUU HUWAAAA' - (Y/N)

'Kok rasa ga ena ya.' - Emak

'Koleksi photocard jungkook lengkap uhuy❤' - Penjaga Toko

Abang - RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang