Belanja

6K 738 43
                                    

Sekarang Kamu, Renjun, dan kedua orangtua kalian sedang berada di salah satu mall di Seoul. Kalian sebenarnya hanya Outing refreshing, Tapi mama kalian sering berhenti di toko toko tas jadi kalian juga harus sabar nunggu.

"Bang. Kita ini nggak ganggu mama dan papa kan?"

"Nggak lah. Kita kan anak mereka masa sih kita ngeganggu."

"Ya siapa tau mereka mau berduaan gitu... "

"Nice dek. Gua ada alasan buat misahin diri. Tunggu bentar." Renjun pun berdiri dari bench dan mendekati mamanya yang sedang sibuk melihat tas tas glamour.

"Mom.. Mau beli tas?"

"Iya njun.. Tapi lagi milih-milih.."

"Kita pulangnya kapan sih?"

"2 jam lagi.. "

"um.. Ma, coba deket sini deh njun mau bisikin sesuatu."

Ms.Huang pun ngedeket ke anak tertuanya itu dan mendekatkan telinganya.

"Mama.. Nggak kangen berduaan ama papa?"

Mampus dah anak jago bikin mamanya blush malu.

"Apa sih njun, baru aja minggu lalu habis keluar kota bareng.. "

"Tapi masih mau kan ma? Aku ama adek tinggal ya..  Aku ama adek kan bukan selera shopping tas ma.. "

"Ih kamu ini."

"Pikirin deh ma, Mama dan Papa bisa nostalgia jalan jalan sambil nginget masa masa muda.. "

"Aduh anak kesayangan mama..  Ini deh 500 ribu won buat kamu ama adek kamu pergi main. Yang lama lama ya nak💕"

"Aww makasih maa!" Renjun pun mengecup pipi mamanya dan berlari ke tempatmu namun dihentikan sama papa kalian.

"Loh njun mau kemana?"

"Main sama adek pah. Daaah!!"

"Loh-Loh-- njun!"

Renjun nggak menghiraukan panggilan papanya, dia pun menarik tanganmu dan berlari menjauh dari section toko toko tas.

"Berapa bang?"

"500 ribu won dek!"

"ANJIR I LOVE YOU BANG 😂😂"

Abang - RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang