Gombal

4K 558 47
                                    

"Dek, Abang punya gombalan nih. Abang tes ke elu ya dek."

Di hari yang siang bolong gini, entah kesurupan apa si Renjun tiba tiba mau ngegombal.

"Dare dari Haechan atau Jaemin?"

Renjun menghela nafas lalu menggaruk tengkuknya yang sebenarnya Gatel banget.

"Abang mau gombal gebetan dek. Tapi gatau bisa berhasil apa kaga... Makanya abang mau tes ke elu dulu dek." jelas si renjun dengan wajah tanpa dosa.

"Abang njun setress ya? Gila? Kok ngetesnya ke gua?"

"Ah lupa. Maaf ya dek. Kamu kan bukan cewe kan ya."

PLETAK!!!!

"Udah cepetan mana gombalannya, goblok!! "

"Iye iye, bentar..ekhem."

Renjun pun ngeluarin secarik kertas dari dalem celananya melalui kantung celana. Ya lewat mana lagi coba.

"Ah tulisannya si malika ngga jelas nih." gumam renjun sambil mencoba membaca tulisan di kertas kecil itu.

'Tuh kan pasti akalannya bang hecan. Heran dedek.' pikirmu.

"Oke yang pertama nih dek."

Kuatkan hati hamba.

"Cowo cakep kaya aku kayaknya ga cocok jadi member boyband deh."

"Lah emang ga cocok bang. Keburu mati gua kalo lu masuk boyband."

"YAELAH DEK. TANYA 'Trus jadi apa dong?' KEK!!!"

Hamba kuat.

"Trus jadi apa dong?"

Renjun senyum bangga lalu masang muka yang menurutnya wajah paling ganteng maksimal miliknya.

"Jadi apa? Hmm..

.
.
.
.
.
.

Ya jadi Boyfriend kamu lah."

...astagfirullah.

Kamu pun buru buru buka hp kamu dan menelefon kontak yang display namenya 'Abang Malika'

"HEH KEDELAI HITAM YANG DIBESARKAN SEPENUH HATI!! KEMBALIIN ABANG GUA JADI NORMAL S.E.K.A.R.A.N.G!! GAMAU TAU!!!"

Abang - RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang