Ada seorang mahasiswa bernama Ratna yang beberapa hari lalu ditinggal orangtuanya pergi bekerja di luar kota. karena ketakutan seorang diri dirumah, akhirnya ia memutuskan untuk mengundang salah satu teman akrabnya, Ruhi.
Saat itu adalah malam minggu jadi mereka berencana untuk begadang saja.
Mereka bersenang-senang menikmati indahnya kota di malam minggu dari balkon kamarnya.Tepat pukul 11 malam mereka memutuskan untuk beristirahat saja. Mungkin karena sudah terlalu lelah.
Mereka tidur berdua di ranjang yang ukurannya tidak terlalu besar namun cukup untuk menampung dua orang.Seketika semua sunyi. Hingga Ruhi bisa mendengar dengusan napas Ratna.
Ruhi membalikan badannya kesana kemari karena tidak bisa tertidur. Seketika tubuhnya berhenti tepat di depan cermin besar di depannya. Cukup lama ia memandang kearah cermin. Ruhi terduduk lalu mengguncang-guncangkan tubuh ratna berharap ia segera bangun.
"Ratna bangun! Aku lapar, Aku ingin sesuatu.""Em..." dalam setengah sadar Ratna menjawabnya.
"Kumohon Ratna. Jika tidak makan sesuatu, perutku akan sakit. Ayolah Ratna."
"Kau lihat saja dilemari. Ada mie instan disana"
"Kita sudah menghabiskannya tadi. Ratna kumohon temani aku membeli sesuatu!"
"Kau pergi saja sendiri, tak jauh dari rumahku ada supermarket yang buka 24 jam. Jangan ganggu, aku sangat mengantuk! "
"Kau tega meninggalkanku sendiri keluar rumah di tengah malam seperti ini! Kumohon Ratna pergilah bersamaku!"
Rengekannya semakin menjadi-jadi diiringi dengan tangisan di wajahnya.
Merasa muak dengan rengekan temannya itu, mereka bergegas turun dan memakai jaket mereka. Secepat kilat Ruhi menarik tangan Ratna.
"Ruhi pelan-pelan!"
"Tak ada waktu lagi Ratna. Kita harus bergegas!"
Ruhi menuntun Ratna berjalan kearah berlawanan dari arah supermarket.
"Kau mau kemana? Supermarket diarah sana!"
"Tidak. Kita akan pergi ke kantor polisi! Di cermin, aku melihat seseorang membawa kapak sedang bersembunyi di balik ranjangmu!"
-----***-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta and Riddles
HorrorJANGAN BACA! JANGAN BACA! JANGAN BACA! [New and Fresh Stories From Me]