Malam ini aku tidak bisa tidur.
Entah mengapa saat ini suasana dikamarku tidak seperti biasanya. Sunyi, Namun terlihat lebih mencekam.Akhirnya aku mencoba membuka handphone dan untuk beberapa saat aku membuka akun instagramku.
Pada salah satu postingan seseorang, aku tertarik dengan isi yang ada di postingan tersebut.
Itu tentang aplikasi yang sedang ngetrend belakangan ini.Aku tertarik untuk mencoba aplikasi Oke TV.
Aplikasi itu cukup menarik pada saat pertama kali aku mencobanya.
Terdapat berbagai macam pengguna online dari beberapa macam negara.Hampir setengah jam aku berbincang-bincang dengan pengguna online tersebut.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 01.15,"Sudah lewat tengah malam" Ucapku pada pengguna online tersebut.
"Baiklah kita sambung pembicaraan ini besok malam" Jawabnya.
Aku menutup handphoneku, dan mencoba kembali untuk memejamkan kembali mata ini.
Keesokan harinya, setelah aku pulang dari jam mata kuliah terakhir, Aku kembali membuka aplikasi yang terakhir kubuka.
Dan aku mencoba menghubungkan dengan pengguna online yang semalam.
Belum ada tanda-tanda keberadaannya.Kemana dia, pikirku.
Aku tutup handphone ku. Dan kubaringkan tubuh ku di atas kasur empuk peninggalan ibuku.
Aku pun terlelap tidur.Cukup lama aku tidur, dan seketika terbangun dengan suara deringan handphone.
Itu notifikasi dari oke TV, Bahwa ada seseorang yang ingin mencoba menghubungiku lewat aplikasi itu.Mungkin itu dia.
Akupun bergegas membuka notifikasi itu.
Gelap, hanya ada suara samar-samar.
Aku menyipitkan mataku, mencoba melihat dengan detail.Lalu ada teriakan dari ujung sana.
Beberapa saat kembali hening, dan muncul sosok pria seperti memakai topeng kulit tapi aku yakin itu bukan topeng melainkan wajahnya sendiri.
Matanya terbuka lebar.
Mulutnya yang dijahit terukir sehingga membentuk sebuah senyuman. bukan, itu bukan senyuman, itu lebih mirip dengan seringai. Ditangannya tergenggam pisau daging yang terlumur darah segar.Mahkluk itu muncul begitu saja di vidio live itu.
Apa itu? Apa yang sebenarnya terjadi? Apa itu tadi. Manusia?.
Segera aku menutup dan uninstal aplikasi itu.
Sedikit trauma untukku mengingat kejadian itu. Sejak saat itu aku tidak pernah asal untuk mendownload aplikasi.
Dan seminggu setelah itu aku mendengar berita bahwa seseorang pria yang tinggal di blok D, tewas mengenaskan. Tubuhnya sudah tercabik-cabik.
Dan wajahnya terukir goresan senyum tepat di bibirnya.-----***-----
Selamat malam readers, jangan lupa baca doa sebelum tidur kalau kau tidak mau seseorang menemanimu malam ini.
Dan saya ingin mengucapkan
Marhaban ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah Puasa ramadhan 1839H.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta and Riddles
Kinh dịJANGAN BACA! JANGAN BACA! JANGAN BACA! [New and Fresh Stories From Me]