Di desa terdapat seorang nenek tua yang tinggal sendiri. Anak dan menantunya berada jauh di perkotaan. Dikarenakan keduanya sibuk bekerja, anak mereka yang bernama Delina dititipkan selama seminggu di rumah nenek.
Suatu hari nenek berencana untuk pergi ke rumah anaknya. Nenek mencoba menghubungi anaknya untuk meminta ijin mengunjungi rumahnya. Sang anak khawatir karena kondisi nenek yang sudah tua dan juga penyakit pikunnya sedikit parah.
"Tunggu saja bu, saya akan mengunjungi kalian berdua. Ibu jangan kemana-mana!" ucap sang anak.
Karena nenek juga memiliki pendengaran yang tidak baik, ia tidak mendengar jelas suara anaknya.
Dengan terburu-buru, nenek mempersiapkan semua keperluan barang yang akan dibawa.Saat itu sudah malam. Penglihatan si nenek pun berkurang karena penerangan di rumah nenek ini sangatlah minim. Sang cucu sedang tertidur pulas di kasur dengan ditemani sebuah boneka pemberian ibunya. Boneka ini dipesan khusus untuk menemani anaknya saat tertidur.
Nenek memasukkan semua mainan termasuk boneka yang berada di samping cucunya.
Setelah semua sudah selesai, Nenek merekatkan semua kardus yang akan dijadikan paket.
Saat langit sudah mulai cerah, Nenek membangunkan Delina. Tapi si cucu tak kunjung bangun. Karena sudah terburu-buru, Nenekpun menggendongnya.
Disepanjang perjalanan Nenek bersenandung sambil menepuk-nepuk pelan bahunya. Tak lama, bis pun berhenti tepat di depan rumah anaknya. Terlihat sepi, karena si anak dan menantunya belum pulang bekerja. Tapi si nenek memaksa masuk ke rumah lewat pintu belakang.
Kriett...
Pintu terbuka dan tidak terkunci sama sekali. Nenek menghidupkan seluruh lampu rumah yang padam.
Tak lama, si anak dan juga menantunya kembali ke rumah. Ketika ingin membuka kunci pintu depan, si istri mendapatkan sebuah paket yang bertuliskan 'Paket mainan Delina'.
Tak ada kecurigaan sama sekali dari raut wajah si istri. Ia membawa masuk kotak paket yang lumayan besar dan berat. Si suami bertanya kepada si istri apa isi dari kotak paket tersebut.
"Ini dari ibumu mas. tulisan ini menunjukkan bahwa isinya adalah semua mainan anak kita." kata istrinya sambil membawa gunting.
"Sebaiknya dibuka saja dan susun di kamar anakmu! aku akan memarkirkan mobil dulu."
Si istri menancapkan gunting dan merobek plaster yang melekat pada kotak.
"Hah! Ya Tuhan!!! Massss...."
Si istri berteriak kencang hingga si suami mendengarnya dan kembali ke dalam rumah.
"Ada apa?!" tubuh si suami membatu ketika melihat isi di dalam kotak paket.Pemandangan mengejutkan melihat tubuh anaknya dalam keadaan tak bernyawa terbujur kaku di dalam kotak paket.
Dan di sisi lain, Nenek hanya duduk santai di atas kursi goyang sambil membawa boneka manusia yang ia kira adalah cucunya.
-----***-----
Selamat sore readers....
jangan lupa vote dan commentnya ya.
tinggalkan jejak kalian, jangan hanya menjadi silent reader :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta and Riddles
HorrorJANGAN BACA! JANGAN BACA! JANGAN BACA! [New and Fresh Stories From Me]