Hari yang sangat melelahkan adalah ketika job terus menumpuk yang mengakibatkan lembur kemudian.
Aku menghabiskan waktu lembur bersama 2 orang rekan kerjaku.Waktu bergulir hingga pada suara 'tik' terakhir yang menandakan semua tugas usai.
"Guys gue balik duluan ya" Imbuhku kepada dua orang bermuka masam. Mereka hanya melirik dengan rasa kedengkian, sepertinya.
"Hati-hati suka ada yang gangguin".
Aku mengacaukan suasana malam itu, terlihat kedua muka masam berubah tegang....
Dijalan menuju lift, terlihat gelap, beberapa lampu sudah dimatikan.
Pada dasarnya setiap gedung perkantoran di daerah jakarta tidak memiliki lantai 4, termasuk kantorku.Tingg...
Pintu lift terbuka, aku melangkahkan kaki masuk perlahan. semua baik-baik saja sebelum indikator lift menunjukkan angka 4.Ting...
Pintu lift terbuka, Aku terdiam membeku, jariku terus menekan tombol close, namun pintu lift melakukan sebaliknya.Suasana diluar begitu sunyi dan gelap.
Kedua kaki sudah lemas, rasa ingin pingsan pun ada.10 menit berlalu, aku terjebak di tempat entah dimana.
Aku memberanikan diri keluar dari lift. Mengintip sekitar. Rasanya seperti ruangan tak berujung.
Dari kejauhan terlihat warna putih menjulang tinggi. Terbang kesana-kemari.
Mataku terfokus pada sesuatu di bawah makhluk itu.
Sosok yang berdiri terpaku sambil memutar-mutar kepalanya dengan ritme yang semakin cepat.Tubuhku kembali mematung. Makhluk itu ada banyak, bahkan ribuan.
Ribuan pocong berdiri menatapku dengan mata merah menyala.-----***-----
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
#horror #story #office #urbanlegend #pocong*support kami dengan menekan like dan meninggalkan komentar, bukan meninggalkan orang yg tulus mencintaimu* 사랑해 여러분들 💜💜
(づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta and Riddles
KorkuJANGAN BACA! JANGAN BACA! JANGAN BACA! [New and Fresh Stories From Me]