Semenjak aku kehilangan kedua orang tuaku, aku dirawat oleh nenek di sebuah daerah terpencil. populasi hanya sekitar kurang lebih 3000 jiwa.
Desa yang tenang dan tentram hingga aku bisa melupakan kesedihanku.Sampai pada akhirnya, aku menemukan nenek terbaring tak berdaya di lantai kamar mandi dengan pisau di tangannya. Aku menjerit ketakutan, membuat tetangga berdatangan untuk melihat.
Polisi mengira nenek ku sudah bunuh diri.
Mereka menafsirkan bahwa nenek bunuh diri karena tertekan merawatku.Tetangga dan warga sekitar melihatku dengan sinis. bahkan mereka mengajarkan anak-anaknya untuk membuli ku. Karena hal itu aku sangat-sangat merasa terasingi. Aku merasakan penolakan oleh penduduk sekitar. Mereka sengaja menjauhiku seakan aku adalah orang jahat.
Akupun mengasingkan diri dari kehidupan luar yang begitu kejam.
sampai ada satu titik dimana aku tidak tahan dengan hidupku. Sempat terbersit untuk menyakiti diri sendiri, bahkan bunuh diri.
Tapi itu hanya pikiranku saja, aku masih ingin hidup. Aku ingin menunjukan kepada mereka bahwa aku orang baik. Jika itu masih membuat mereka tetap jahat padaku, mungkin aku harus meninggalkan desa itu.
Hari demi hari berlalu. tidak ada perubahan sama sekali atas perlakuan mereka terhadapku. aku memutuskan untuk segera meninggalkan tempat terkutuk itu.
Namun aku tidak dendam. aku berpikir untuk memberikan hadian sbagai kenang-kenangan terakhir.
Aku ingin memberikan beberapa hadiah untuk mereka semua dan setiap rumah sudah terbagi rata. Sungguh lega rasanya.Aku berjalan perlahan menatap sedih desa itu karena berat bagiku untuk meninggalkan mereka.
-----------------------------------------------------
Breaking News!!
Telah terjadi ledakan dahsyat di desa Kenari pada tanggal 18 Oktober 2019 pukul 02.00 dini hari. Ledakan itu menyebabkan 2600 orang dinyatakan tewas, beberapa diantaranya dalam kondisi kritis, 300 orang luka-luka berat. Polisi sudah menemukan 25 bom rakitan. belum diketahui pasti siapa dalang di balik semua ini. sekian sekilas info.
-----***-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta and Riddles
HorrorJANGAN BACA! JANGAN BACA! JANGAN BACA! [New and Fresh Stories From Me]