Sister Complex 2 YeriMing/MinRi (Yeri x Minho)

387 30 0
                                    

Kondisisi Ny. Choi sudah pulih, saat inu beliau sedang menyapa tamu undangan yang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Tentang Yerim, Ny. Choi memilih untuk mengabaikan keberadaan gadis itu, seolah-olah dia tak pernah hadir ke dalam keluarga Choi.
"Selamat ulang tahun Ny. Choi, semoga anda selalu diberi kesehatan dan umur panjang" ucap salah seorang tamu undangan.
"Ne, terima kasih atas doanya" balasnga dengan sunyum yang muncul di wajah cantiknya.

Di sisi lain dari pesta, terlihat Yerim yang sedang mengambil banyak makanan dan meletakknnya ke dalam piring. Ny. Choi melirik gadi itu sambil berkata dalam hati "dasar kampungan"
Gadis itu, selepas mengambil makanan dan minuman, ia beranjak pergi dari ruang diselenggarakannya pesta, dengan gaun peach selutut yang membalut tubuh mungilnya, Yerim berjalan menuju ke ruang kerja Minho.
Tok tok tok, itulah suara yang berhasil ditangkap oleh telinga Minho.
"Masuklah" ucap Minho yang sedang sibuk dengan berkas-berkas yang ia bawa pulang.
"Oppa meninggalkan pesta dengan perut yang belum diisi makanan, aku khawatir oppa akan jatuh sakit"
"Gomawo, bawa kesini makanannya, tapi kau suapi oppa ya ? Oppa masih sibuk"
"Arra... Untuk oppa yang tersayang" ucap Yeri memamerkan deretan giginya
.
.
Tanpa mereka sadari, Ny. Choi diam2 mengintip dari sela pintu yang belum ditutup dengan rapat saat Yeri masuk ke ruangan Minho.
"Dasar gadis penggoda, persis seperti ibunya"

Sister Complex  (Minho-Yeri) #SHINee #RedVelvet #SHINeeVelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang