Aku berhasil melewati malam yang menakutkan itu.
Pagi nya, kita dikumpulkan kembali untuk melanjutkan kegiatan. Hari itu kegiatan outdoor. Kami semua di bagi kelompok besar, aku bingung pilih kelompok, yang aku ingat yang dipilih sebagai ketua kelompok adalah senja, kak bunga dan aceng.
Aku tak pikir panjang senja yg waktu itu tepat menghadap ke utara ku ikuti di belakang nya, ku pegang pundak nya begitu diikuti teman ku di belakang berbaris.
"Yesss, aku berhasil satu kelompok dengan pujaan hati" batinku sambil senyum senyum.
Banyak sekali jenis permainan yang dilakukan, karena memang banyak wahana disana.
Aku mulai menikmati acara itu dengan senang hati ditambah bisa satu kelompok dengan senja. Game demi game aku lewati, ya aku selalu menjadi partner senja, jelas karena aku yang mau dan aku tak tahu apakah itu menjadi mau nya juga. Karena setauku kita sama sama menikmati acra tersebut.
Tanpa kusadari kami meniadi sorotan peserta lain.
"Kamu (senja) mah sekarang sombong sama aku, sekarang main nya sama iim terus" teriak fian yg tepat ada di belakang ku.
Aku yang mendengar spontan tersenyum
"Apa sih fian?" Balas senja singkat diikuti dengan senyum manis nya.
Kegiatan outdoor pun selesai. Semua peserta mulai antri kamar mandi untuk membersihkan badan yang berlumuran dengan lumpur.
Acara terakhir closing yang dipimpin oleh ketua BEM yang super cool siapa lagi kalau bukan Senja lengkap dengan senyumnya yg selalu menawan, diakhiri dengan foto bersama. Lagi dan lagi entah kebetulan atau tidak aku berfoto tepat di depan senja dengan dia lingkarkan tangan nya ke pundak ku. Sejenak kutatap kebelakang siapa pemilik tangan itu, aku sempat shock kupalingkan pandangan ku kedepan kembali. Aku berfoto dengan senyum lebar betapa senang nya hatiku.
YOU ARE READING
You_Im
AléatoireDisenja, tepat saat matahari tenggelam. Ku saksikan bersama nya, orang yang ku kenal dengan penuh perhatian nya dengan gagah dia ungkapkan untaian tanya yg harus ku jawab. "Mau kah kamu selalu ada di samping ku ketika senang atau susah?, mau kah kam...