Sejak hari itu, ya tepat pada tanggal 23 03 2013,ketika aku tau isi hati nya begitupun dia tahu isi hati ku. Tak ada alasan bagi ku untuk tak bahagia sejak hari itu. ingin ku senyum setiap waktu dan kusapa semua orang yang lewat didepan ku dan ingin ku katakan aku sedang bahagia saat itu.
Dia semakin perhatian, menunjukkan bahwa dia sungguh sungguh dengan yang ia katakan, dan aku semakin percaya.
Hari demi hari kita lalui dan aku semakin mengenal nya lebih dekat, yang aku tahu saat itu dia begitu baik, lembut, sangat memuliakan wanita yang disayangi. Wanita mana yang tak bahagia diperlakukan layak nya ratu.
Kabar kami pun segera meluas, mulai dari teman sekelas, kaka tingkat, satpam bahkan sampai dosen pun tahu, yah wajar saja, karena memang dia mahasiswa nomor 1 dikampus.
Aku tetap melakukan rutinitas seperti biasa, tetap dengan gayaku yang apa ada nya. Setiap pagi kekampus dengan motor mio ku yang butut, seragam kebanggaan ku, dan mukaku yang tanpa make up. Itu lah yang membuat ku selalu bertanya tanya mengapa seorang senior yang dikagumi banyak mahasiswi bisa memilih ku sebagai tambatan hati. Entah lah hanya dia yang bisa menentukan pilihan nya.
Terjalin nya hubungan kami tidak mengganggu kuliah, aku tetap fokus dengan semua mata kuliah dan menyelesaikan tugas dengan baik. Dan aku tetap menaati peraturan peraturan diasrama. Begitu pun dengan dia, tetap giat belajar mempertahankan predikat mahasiswa terbaik dan tetap mengemban tugas sebagai ketua bem yang baik.
Intinya tak ada alasan bagi ku untuk terus bahagia ketika bersama nya, sosok yang sangat baik, lembut, penuh perhatian yang sangat kusayangi.
YOU ARE READING
You_Im
AcakDisenja, tepat saat matahari tenggelam. Ku saksikan bersama nya, orang yang ku kenal dengan penuh perhatian nya dengan gagah dia ungkapkan untaian tanya yg harus ku jawab. "Mau kah kamu selalu ada di samping ku ketika senang atau susah?, mau kah kam...