PART 04 [ REPOST ]

17K 744 16
                                    

Akhirnya, sebentar lagi cerita Real or Dream bakal ada versi cetaknya 🎉🎉🎉

Jadi, kalo gak mau ketinggalan infonya, kalian bisa follow akun instagram Shin
- Akubebbyshin-

Thank you 🙏🏻🙏🏻

Happy Reading gengs 💋

♥ ♥ ♥ ♥ ♥

"Halo, lo dimana?" tanya Grenda pada Gisella lewat ponselnya.

"Gue lagi sama Gio di Leon, lo dimana?" jawab Gisella pada Grenda.

"Gue masih di apartemen, suntuk! Lo cuma berdua aja?"

"Iya. Lo kesini aja dan kayaknya nanti Danisha sama Dima bakal nyusul. Lo coba ajak Clarista deh kesini. Udah lama 'kan kita nggak mabuk bareng!"

"Ya, udah. Ntar gue mampir ke kantor Cla aja langsung, kalo lewat telpon pasti dia banyak alasan."

"Yups. Lo bener banget. Itu perawan harus diseret paksa. Buruan deh."

"Oke. Gue tutup teleponnya. Nanti gue langsung cabut ke kantor Cla."

"See ya, Bebs..."

Grenda bersiap meninggalkan apartment miliknya dan segera menuju ke kantor Clarista.

🍃🍃🍃

"Selamat malam... Eh, Mbak Grenda," sapa ramah Mila, front liner di butik Clarista.

"Malam, Mil. Cla ada?" tanya Grenda tanpa basa basi.

"Mbak Cla ada kok, Mbak. Langsung aja ke atas, Mbak. Kayaknya tadi masih ada klien deh," jelas Mila.

"Oh gitu. Ya, udah. Gue langsung ke atas aja ya, Mil? Sekalian mau ngobrol sama Kinan juga."

"Iya, Mbak Grenda. Silakan."

🍃🍃🍃

"Kinan..." sapa Grenda.

"Ya ampun, Mbak Grenda! Apa kabarrr..?" teriak Kinanti spontan, ketika melihat Grenda yang memang sudah lama sekali tidak datang ke butik Cla.

"Ih... Kabar gue baik dong. Lo makin oke aja sih, Nan," ucap Grenda ramah.

"Iya dong, Mbak Gre. Mbak Gre tambah cantik aja. Aku kangen banget sama Mbak Gre."

"Lo tuh, ya? Gue juga kangen sama lo. Makanya gue mampir, sekalian sih niatnya mau jemput Cla."

"Mbak Cla lagi ada klien, Mbak. Anak pejabat mau nikahan. Kayaknya lagi fitting di atas. Kita susul aja yuk ke atas?" ajak Kinanti.

Grenda mengangguk tanda menyetujui ide Kinanti. Mereka berdua berjalan menuju ruang fitting. Ada beberapa pegawai butik yang sedang merapikan gaun-gaun pengantin milik Clarista dan sepasang calon pengantin sedang berdiskusi dengan sang desainer secara serius.

"Wow! Gaunnya Clarista the best banget sih. Gila aja. Ini harusnya dibuat fashionshow sendiri buat pamerin hasil karyanya dia," ucap Grenda takjub melihat hasil karya tangan sahabatnya.

"Bener banget, Mbak. Udah banyak banget kliennya Mbak Cla bilang gitu, tapi Mbak Cla bilang dia belum percaya diri buat fashionshow tunggal gitu," jelas Kinanti.

Real or Dream 🔞 [ ✔️SUDAH TERBIT NOVEL + EBOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang