HIATUS

10.1K 226 24
                                    

Guys...

Aku cuma mau kasih tau kalo aku bakal HIATUS sementara dari dunia orange 😊

Aku baca semua komentar kalian yang minta aku ngeupdate lanjutan semua cerita aku.

Buat Perfect partner yang draftnya udah aku tulis tinggal aku copas ke wattpad ternyata harus ilang gitu aja beserta file-file aku yang lain akibat netbook aku HANK  !!! 😑 tapi aku masih harus bersyukur karena aku udah backup semua skripsi aku di email 😊.

So, kalian tau kan selanjutnya gimana,aku harus ngetik ulang cerita aku yang ga seberapa bagus itu 😥😥.

Untuk Real or Dream juga, aku udah nulis sebagian cerita di wattpad cuma lagi keilangan mood nulis gara2 netbook rusak!

Jadi, aku mutusin buat HIATUS sementara waktu, memulihkan kejengkelan, kekesalan, serta mood nulis aku lagi.

Intinya tanpa kalian minta buat ngeupdate, aku bakal ngeupdate karena aku nulis bukan buat cerita aku populer atau aku jadi penulis populer tapi aku nulis karena aku suka, aku hobi. Seandainya aku ngilang lama itupun pasti ada alasannya.

Jangan tanya sampr kapan aku HIATUS karena aku juga ga tau!! Pokoknya kalo mood nulis aku balik lagi pasti aku bakal update.

Tapi kalo kalian ga sabaran, aku ga apa2 kok kalo kalian tinggalin lapak cerita aku. 😊😊

Buat yang masih sabar, nyimpen story aku dilibrary kalian. Thank you so much.

Gitu aja. Makasih semuanya

Shinhyokyung

Real or Dream 🔞 [ ✔️SUDAH TERBIT NOVEL + EBOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang