PART 09 [ REPOST ]

13.7K 789 37
                                    

Akhirnya, sebentar lagi cerita Real or Dream bakal ada versi cetaknya 🎉🎉🎉

Jadi, kalo gak mau ketinggalan infonya, kalian bisa follow akun instagram Shin
- Akubebbyshin-

Thank you 🙏🏻🙏🏻

Happy Reading gengs 💋

❤️❤️❤️❤️❤️

Clarista membuka pintu ruangan tempat mereka biasa berkumpul. Disana sudah ada Danisha, Dima, Alex, Grenda, Gisella dan Gio.

"Sorry, gue telat!" sapa Cla yang membuat mereka semua menoleh ke arah Clarista.

"Loh kok Lo disini?" tanya Alex bukan pada Clarista, melainkan pada sosok pria di belakangnya yang cukup mengagetkan mereka semua yang disana kecuali Danisha.

Clarista menoleh ke belakang Augfar berjalan menuju ke tempat wanita itu berdiri.

"Gue nemenin calon Istri gue kesini!" ucap Augfar lantang.

"Anjirrr...!" umpat Alex tanpa basa basi.

"What?" Grenda dan Gisella sontak bersamaan menutup mulut dan shock seketika.

Clarista memutar bola mata jengkel. Dan langsung duduk di sofa yang memang khusus untuk di duduki dua orang. Augfar tanpa ragu, ikut duduk di sebelah Clarista, mengabaikan pelototan tajam dari gadis itu.

Gisella dan Grenda masih berdiri begitu juga Alex memandang sahabat karibnya itu dengan tatapan menyelidik.

"Gre,la, please deh. Sampe kapan kalian mau berdiri terus?" tegur Danisha.

"Lo bilang bakal pulang ke Amrik malam ini? Kenapa lo masih ada disini sekarang?" tanya Augfar pad Alex

"Gue cuma ngetes lo doang tadi. Tapi, ini lo becanda 'kan sama ucapan tadi?" Alex memastikan pada Augfar dan Gio, Dima serta yang lain turut menanti jawaban Augfar.

Augfar menoleh ke wanita yang sibuk dengan buku menu tanpa menghiraukan pertanyaan Alex barusan.

"Aku pesan jus kiwi," ucap Augfar mengabaikan pertanyaan Alex dan berbicara pada Clarista dan sang desainer menatapnya dengan tatapan malas.

Clarista memanggil pelayan untuk memesan jus kiwi serta orange juice. Pelayan meninggalkan mereka semua dan kembali Clarista menjadi sorotan utama pandangan para sahabatnya.

"Cla, gue minta maaf sama elo," kata Gisella to the point. Cla menoleh dan menghela napas sebelum memulai perkataannya.

"Gue kecewa sama kalian semua. Terutama Lo, Danisha dan Grenda. Meskipun gue tau disini Dima ikut andil besar. Intinya gue sangat kecewa. Kalian nggak menghargai gue sama sekali,"ucap Clarista pelan tapi sarat makna.

Augfar hanya diam menatap wanita di sebelahnya ini sedang mengungkapkan rasa kecewanya pada para sahabatnya. Augfar tahu persis, kenapa Clarista kecewa pada sahabatnya. Karena meskipun semalam dia meninggalkan Clarista, tapi mata-mata suruhannya selalu memberi info yang sangat akurat.

"Gue minta maaf sama lo," ucap Gisella.

"Gue juga Cla. Maaf banget kalo udah bikin lo marah dan kecewa," kata Grenda.

"Lo boleh kecewa sama gue juga, tapi gue tulus minta maaf sama lo," ucap Dima tulus.

"Lupain aja. Gue juga mau minta maaf sama kalian semua karena mungkin gue egois dan childish seperti yang Lo bilang, Dan," ungkap Clarista yang disambut pelukan hangat dari Danisha, Gisella dan Grenda.

Real or Dream 🔞 [ ✔️SUDAH TERBIT NOVEL + EBOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang