"Lasyaaaaa!! Bangun udah siang nanti sekolah nya terlambat". Mama Elina dengan sabar membangunkan lasya.
"Hmm bentar lagi lasya bangun ko ma". Ucap Lasya. Ia masih berada di atas tempat tidurnya dan belum siap-siap untuk berangkat sekolah sama sekali.
Beberapa menit kemudian Lasya pun bangun sendiri dan beranjak dari tempat tidurnya untuk bersiap-siap berangkat ke sekolah.
Selang beberapa menit, jam menunjukan pukul 06:50 wib. Itu tandanya 10 menit lagi bel berbunyi.
"Mahh Lasya berangkat ya byee. Mwa mwa sayang mama Elina. Oh iya ma nanti pulang sekolah lasya nonton bioskop ya sama temen-temen".
"Oke hati-hati ya sayang". Ucap mama Elina.
Lasya pun langsung berangkat menuju ke sekolah nya menaiki ojek online.
-----------------------------------------------------------
07:05 WIB
Bel sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Itu tandanya lasya telat 5 menit.
"Duh gimana nih pintu gerbang pake udah segala di tutup lagi. yaelah padahal kan gue cuma telat 5 menit doank. Ga bisa apa di kasih toleransi". Ucap Lasya. Ia ngedumel terus menurus. Akhirnya ia pun punya ide yang sangat briliant. Lasya menuju gerbang belakang sekolah. "Nahkan ga di gembok". Lasya akhirnya pun bisa lolos tanpa harus ketahuan dan di hukum.
Lasya Lavinna
Seorang siswi kelas 7 bersekolah di primary school. Lasya anak tunggal. Dia mempunyai orang tua bernama Elina Lavinna dan Charlles Ravinno.
Kedua orang tua nya sangat menyayangi Lasya karena Lasya adalah anak satu-satu nya di dalam keluarga kecil mereka. Lasya pintar selama di sekolah ia menduduki peringkat 1 terus. Lasya juga sangat baik dan ramah sehingga ia mempunyai banyak teman. Tidak hanya pintar,ramah dan baik. Lasya juga cantik. Ia memiliki body goals seakan-akan seperti model. Tapi ia tidak menyombongkan diri akan hal itu. Malahan ia sangat rendah hati terhadap dirinya.-----------------------------------------------------------
Pelajaran pun berlangsung dengan baik. Saat waktu istirahat tiba, Lasya mengajak Auleya dan Nissa ke kantin.
"Ke kantin kuy" ajak lasya.
"y x g kuy" ucap Auleya dan Nissa berbarengan.
Shakila Auleya
Auleya. Dia teman dekat nya lasya bisa dibilang lebih tepat nya lagi sahabat. Auleya baik,pintar,cantik juga. Meskipun ia cantik tapi auleya tidak sombong akan hal itu dan tetap rendah hati sama semua orang.Tak jauh berbeda dengan Nissa.
Chaerunissa Salsabila
Nissa teman dekat nya Lasya juga bisa dibilang sahabat. Nissa cantik,pintar,Nissa itu the most wanted sekolah. Hampir semua cowok di sekolah ini menyukainya. Tapi tidak ada satu pun cowok di sekolah ini yang bisa mendapatkan hati nya Nissa.Saat di kantin..
"Lo berdua pada mau mesen apaan?" tanya Lasya.
"Hmm gue mau beli pop ice aja deh. Soalnya gue masih kenyang nih udah sarapan dari rumah". Ucap Nissa.
"kalo gue bakso aja deh laper nih sama es teh manis". Ucap Auleya.
"Oke oke kalo gitu gue orange juice aja". Ucap Lasya.
Lasya,Nissa, dan Auleya pun langsung memesan menu yang mereka inginkan. Sambil menunggu pesanan mereka datang, mereka membicarakan tentang nonton ke bioskop nanti.
"Eh iya Nis, nanti si Bryan ikut kan?" ucap Auleya sambil memasang ekspresi wajah shy-shy cat.
"hmm gatau juga deh kata doi gue sih bryan ngga bisa ikut". Ucap Nissa.
"yee gua yang jones ini bisa apa hm". Ucap lasya.
"HAHAHAHAH". Auleya dan Nissa mentertawakan ucapan lasya.
Menu yang di pesan oleh mereka pun datang. Lasya,Auleya, dan Nissa pun langsung menghabiskan nya karna bel istirahat akan segera berakhir.
KRINGGGG!!!
Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi. Tandanya para siswa/siswi harus menyudahi makan nya dan kembali ke kelas masing-masing."Kuy ke kelas, udah abis ni pop ice gue". Ucap Nissa.
Mereka bertiga pun langsung menuju ke kelas mereka. Dan memulai pelajaran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind asf
Teen Fiction"Karena perasaan yang sama nggak akan datang dua kali meski dengan orang yang sama". -Lasya