Five

69 22 5
                                    

"Hoaammmm.. Jam berapa ni tumben benget gue bangun pagi". Ucap Lasya.

Pas di liat, waktu menunjukan pukul 04:40 wib.

"eh alig pagi banget gue bangun. Biasanya kan jam segini gue masi ngebo". HAHAHAH Ucap Lasya

"Mending gue ngecek HP kali aja ada notif dari Dhirga". Ucap Lasya.

LINE
999+ notification

"E anjir nahkan gak ada. notif dari OA sama grup chat semua. Sudah ku duga. Mohon bersabar ini ujian:)". Ucap Lasya dengan nada alay nya.

Gak terasa waktu udah menunjukan pukul 06:05. Lasya langsung bersiap-siap menuju meja makan untuk breakfast bersama mama dan papa nya.

"eh anak mama udah jerawatan ya. Pasti udah mulai suka-suka an sama cowo ya. Hayoo ngaku siapa". Ucap mama Elina.

"ih engga apaan sih ma. Ini jerawat hormon mungkin." Ucap Lasya.

"udah..udah papa mau sarapan nih udah lapar kok kalian malah ributin masalah jerawat". Ucap Papa Charlles.
"okee pah ini roti selai kacang kesukaan papa". Ucap mama Elina.

Beberapa menit kemudian..

"mah papa sama Lasya berangkat dulu yaa". Ucap Papa Charlles.

"Hati-Hati di jalan ya". Ucap mama Elina.

"Oke maa!". Ucap Lasya bersemangat.

Saat dalam perjalanan. di mobil, Lasya selalu memasang mimik muka senyum dan ceria seakan-akan ia habis di banjiri hujan emas.

"Lasya kamu kenapa nak? Kok kelihatannya lagi seneng banget".

"ah eng--em-- enggak ko pah gapapa. Lasya biasa aja ko". Ucap Lasya berbohong.

"ah yang benar kamu jayen?". Ucap papa Charlles. Papa Charlles emang typhcall orang yang suka ngelawak walau kadang bisa di bilang "KRIK ASF". HAHAHAH

"iyaa beneran pa". Ucap Lasya.

Beberapa menit kemudian, mobil papa Charlles berhenti di sebuah sekolah yang sangat besar. ya sekolah itu adalah sekolah anak tunggal nya yaitu Lasya.

"yaudah Lasya masuk ya pa bye papa mwa mwa". Ucap Lasya.

"okee nak jangan bandel-bandel ya kamu di sekolah ". Ucap Papa Charlles.

"Pesan yang singkat tapi bermakna:)." Ucap Lasya dalam hati.






Blind asf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang