Seven

86 16 5
                                    

Saat di dalam kelas. Lasya mencoba merogoh tas nya. Lasya ingin mengambil ponsel nya untuk mengecek notif line. Saat Lasya ingin mengeluarkan ponsel nya..

"eeh balikin hape gue!" Ucap Lasya.

Ponsel Lasya di ambil oleh Auleya,Nissa dan Berli.

"Bentar nanti gue balikin. Ini tuh penting". Ucap Auleya.

"ihh ngapain anjir tu anak ngambil hape gue". Ucap Lasya.

Selang beberapa menit..

"ni hape lo sya makasi HAHAHAHA" ucap Auleya.

"anjir apaan dah". Ucap Lasya.

"lo liat aja nanti pulang sekolah pas di rumah haha ada kejutan". Ucap Auleya sambil tertawa.

"njir pasti yang aneh-aneh dah". Ucap Lasya.

-----------------------------------------------------------

KRINGGG!!
Bel pulang sekolah pun berbunyi.

"hmm gue pulang naik apaan ya. Uang jajan gue tinggal goceng lagi wkwk". Ucap Lasya.

"bareng gue aja mau?". Ucap seorang anak cewek berambut sebahu. Sepertinya anak cewek ini teman sekelas nya Lasya. Soalnya Lasya pernah lihat ia di kelas tapi tidak tahu namanya dan tidak pernah bertegur sapa dengan nya.

"emm lo temen sekelas gue kan?". Ucap Lasya.

"iya. Mau pulang bareng gue ga? Mumpung gue lagi bawa mobil nih". Ucap cewek itu.

"eh iya boleh-boleh. Nama lo siapa deh? Lupa gue". Ucap Lasya.

"Saghita Ghania. Panggil aja ghita". Ucap nya.

"okee ghita". Ucap Lasya.

"yaudah kuy pulang". Ucap Ghita.

"y x g kuy". Ucap Lasya.

Beberapa menit kemudian..

"ini kan rumah lo?". Ucap Ghita.

"eh iya. Okw makasi ya Ghita udah mau jadi tebengan gue. Besok-besok lagi leh uga HAHAHAH". ucap Lasya.

"oke-oke siap terserah lo aja hehe". Ucap Ghita.

"gak mampir dulu lo?". Ucap Lasya.

"makasi deh tapi lain kali ya udah sore nih nanti gue di marahin". Ucap Ghita.

"Oke makasii tiati yo". Ucap Lasya.

-----------------------------------------------------------

*skip

Imagination - shawn mendes🎵

Pukul 19:00 wib Lasya sedang melamun sambil menuliskan kata-kata pada buku harian nya.

Untuk Dhirga..

     Jumat, 24-03-2017
Iya, hari itu mengingatkan aku saat pertama kali aku bertemu dengan kamu. Awalnya memang aku tidak kenal sama skali dengan kamu. Tapi,, lama-lama perasaan itu terus tumbuh. Aku sering sekali jatuh cinta pada orang yang salah. Dan kali ini aku harap, aku tidak lagi jatuh cinta pada orang yang salah. Tapi, semua ini hanya ilusi semata. Hanya imajinasi ku. Aku memang bodoh mencintai orang yang belum kenal sama sekali dengan aku. Tapi kamu yang udah buat hati ini terbuka kembali. Awalnya aku tidak ingin jatuh cinta lagi. Karna jatuh cinta hanya bisa membuat hati ini tergores. Tapi, kenapa tiba-tiba kamu datang di hidupku. Kamu hanyalah bayangan semu yang sama skali tidak bisa aku gapai. Aku minta sama kamu. Kamu jangan menjauh dari aku kalau kamu udah tau perasaan aku ini untuk kamu:)

-lima huruf yang kamu tahu-

*skip.

"Kayaknya kali ini beneran deh gue bener-bener ada perasaan sama Dhirga". Ucap Lasya.

"ah mending gue buka line kali aja di bales sama Dhirga". Ucap Lasya.

LINE

"weh anjir ada notip nihh" Ucap Lasya.

Pas Lasya buka notif nya ternyata...

To: Dhirga
Dhirgaaa kenapa lo gapeka sih gue suka sama lo. Kenapa lo cuma ngeread pc line gue. Gue bukan koran yang cuma lo read seenak nya gitu!. Ini perasaan bukan mainan yang bisa lo mainin seenaknya aja.

From: Dhirga
Eh lu belum kenal gua udah sokap.

*skip.

"Eh anjir-anjir siapa njir yang bajak nulis kayak gituan ke Dhirga. Auleya ni pasti bangke Malu ih muka gue mau gue taro dimana coba. Udah si Dhirga bilang gue sokap lagi". Ucap Lasya kesal dan kaget karna ponsel dia di bajak dengan Auleya Separah itu.

Lasya pun langsung menelefon Auleya.

"HALO AULEYA. LO TUH IH APAAN BANGET SIH. LO BILANG KAYAK GITUAN KEJUTAN HA? MAKAN NOH KEJUTAN. MALU ANJIR GUA. SAMA SI DHIRGA DI BALES "EH LU BELUM KENAL GUA UDAH SOKAP ". Cerocos Lasya kesal.

"HAHAHAHH IH KEJUTAN NYA BAGUS KAN GUE. LO BILANG AJA SIH DI BAJAK APA SUSAH NYA". Ucap Auleya sambil tertawa ngakak.

"MAKAN NOH BAJAK". ucap Auleya.

"IYA IYA ILAH YA MAAP HAHAHAHAH". ucap Auleya.

Tut-tut-tut-tut.

Lasya langsung memutuskan sambungan telfon nya. Lasya melempar ponsel nya sampai agak sedikit retak.
Tak sadar Lasya pun menitikan air mata gara-gara dapet balasan seperti itu dari Dhirga.

"ishh Dhirha tuh emang tega banget ya jadi cowok. Gak mikir perasaan gue tuh gimana di bilang sokap sama orang yang di suka". Ucap Lasya sambil menangis.

"udah sok ngartis banget lagi chat cuma di read doank. Iya tau yang bukan prioritas nya mah beda". Ucap Lasya.

Lasya memang lemah sekali kalau tentang masalah percintaan. Kalau ada pelajaran tentang cinta di sekolah mungkin Lasya termasuk siswa yang sering remed di kelas. HAHAHA.

"kalo soal cinta? Gue masih remed". Ucap Lasya dalam hati.

tanpa di sadari Lasya tertidur dengan keadaan mata yang sembab atau bengkak karna habis nangis. Untung saja besok hari sabtu. HAHAHAH.

TBC

Jangan lupa vote and comment ya di bawah ini💙







Blind asf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang