KRINGGG!!!
Bel pulang sekolah pun berbunyi para siswa/siswi berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing. Tapi Lasya,Nissa, dan Auleya kali ini mereka tidak pulang ke rumah. Karena mereka ingin menonton film bioskop ber genre remaja."moga aja si bryan ikut" ucap Auleya.
"yee Bryan mulu lu. Iyaa dah amin moga aja bryan ikut wkwk". Ucap Lasya sambil tertawa.
"udah kuy berangkat tar keburu keabisan ticket. Soalnya film nya seru banget ni". Ucap Nissa tidak sabaran.
Mereka bertiga pun langsung buru-buru menaiki taksi online menuju ke mall tersebut. Sesampai nya di bioskop mereka bertiga bertemu dengan anak dari sekolah blues school. ada tiga orang anak laki-laki yang sedang menunggu dari kejauhan. Lasya,Auleya, dan Nissa pun masih melihat anak laki-laki bertiga itu dari kejauhan.
"eh eh gue gak mimpi kan? Kayak nya itu si bryan deh". Ucap Auleya.
"iya itu bryan ikut". Ucap Nissa.
"saik dah Auleya ada doi noh". Ucap Lasya.
"HEHEHE udah yg jones mah uskut-uskut aja. Ett lupa gue kan juga jones ya HAHAHA". ucap Auleya.
"yaudah kuy kita samperin mereka bertiga". Ucap Nissa.
Saat selangkah lagi mendekati tiga laki-laki itu..
BRUKKK!!
"duh anjir sakit aw". Ucap auleya.Auleya terjatuh kesandung tali sepatunya sendiri. Ketiga cowok itupun langsung menengok ke belakang dan mentertawakan Auleya. Gue sama Nissa langsung segera nolongin si Auleya. Walaupun gue sama Nisa ketwa ngakak dikit sih. HAHAHAH 😂😂.
Auleya POV
Duh ngapain si gue make jatoh segala. Jatoh si wajar yaa. Lah ini jatoh di depan doi. Muka gue mau gue taro dimana oy. Sakit nya sih gak seberapa, tapi nahan malunya yang susah. Ucap Auleya dalam hati."Udah-udah mending kita langsung mesen ticket aja nanti ke buru kehabisan". Ucap Nissa.
"Sini gue yang beli ticket. Mana uangnya". Ucap Nissa
Gue sama Auleya langsung ngasih uang nya ke Nissa.
"
Ticket pun akhirnya udah di pesan. Kita berenam ke bagian tempat duduk di sit F. Film nya tayang pukul 12:45 WIB. Sedangkan ini masih pukul 12:00 WIB. Karena masih ada waktu 30 menit lagi, Auleya mengajak kami ke toko buku untuk melihat-lihat buka. Btw liat doank tapi gak beli HAHAHAH.
"ini ceritanya seru gak?" tanya lasya.
"Kayaknya seru deh". Ucap Auleya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind asf
Teen Fiction"Karena perasaan yang sama nggak akan datang dua kali meski dengan orang yang sama". -Lasya