Tak lama kemudian. Waktu menunjukan pukul 12:30 WIB. Kami pun langsung bergegas menuju ke bioskop lagi. Sampai di bioskop, ternyata studio 2 sudah di buka. Lalu Nissa langsung menyerahkan 6 ticket bioskop kepada mba-mba nya. Dan kami ber enam pun masuk ke dalam studio.
"Lo duduk di sebelah gue kan nis"?. Ucap Alvaro.
"duh jadi nyamuk kan gue". Ucap Lasya. HAHAHA
Nissa langsung menduduki bangku di sebelah Alvaro. Sedangkan dua bangku kosong di sebelah kanan Alvaro di duduki oleh Dirga dan Bryan. Dua bangku kosong lagi di sebelah kiri Nissa di duduki oleh Lasya dan Auleya.
Film pun berlangsung..
Tak lama kemudian, film nya telah selesai dan waktu sudah menunjukan pukul 15:05 WIB.
Karena hari udah sore, Gue,Auleya,Nissa,Dirga,Alvaro, dan Bryan langsung memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.
Nissa dan Auleya pulang menaiki taksi karena rumah nya agak jauh dari mall tersebut.Alvaro,Bryan, dan Dirga mereka pulang dengan berjalan kaki karena rumah mereka bertiga tak jauh dari mall tersebut.
Dan gue akhirnya memutuskan untuk pulang naik ojek online aja. Selain rumah gue juga ga begitu jauh dari mall tersebut juga bisa menghemat uang jajan kan HAHAHA.
saat perjalanan pulang, gue bikin snapgram di instagram gue "Thanks for today💕".
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind asf
Teen Fiction"Karena perasaan yang sama nggak akan datang dua kali meski dengan orang yang sama". -Lasya