Ten

120 11 5
                                    

Hari ini hari senin. Seperti biasanya Lasya kembali pergi ke sekolah dan bertemu dengan teman-teman dan sahabat-sahabat nya.

"ma Lasya jalan sekarang ya bye mama Elina mwa mwa". Ucap Lasya terburu-buru.

"iya hati-hati ya sayang". Ucap mama Elina.

Lasya langsung bergegas berangkat menuju ke sekolah agar tidak terlambat lagi seperti biasanya.

"duh untung gue gak telat" Ucap Lasya saat sudah sampai di depan gerbang sekolah nya. Lalu Lasya berjalan menuju koridor sekolah tiba-tiba seperti ada orang yang memanggil-manggil nama nya namun pas Lasya tengok tidak ada siapa-siapa. "siapa si yang iseng pagi-pagi gini". Gumam Lasya. Namun pikir Lasya itu hanyalah angin lalu saja.
"bodo lah mending gue ke kelas hih". Ucap Lasya tanpa menghiraukan nya.

***

"Pagi para pens". Ucap Lasya saat tiba sampai di kelas nya.

"eh Dhirga udah dateng". Ucap Venni.

"Sutt eh gabole sebut merek". Ucap Lasya.

"lo duduk sama siapa sya?". Tanya Venni.

"gak tau gue". Ucap Lasya.

"sama gue yak". Ucap Venni.

"iya dah serah". Ucap Lasya. "duduk sama Dhirga gua mah juga jadi HAHAHAH".

"kebanyakan berkhayal ketinggian lo. awas jangan tinggi-tinggi entar kalo jatoh sakit WKWKWK". ucap Auleya.

"Apadah Auleya krik asf". Ucap Lasya tertawa.

"yain sya yain". Ucap Auleya.

***

"Auleya,Nissa kantin kuy". Ucap Lasya.

"kuy laa". Ucap Auleya.

"gue gak ikut ya soalnya bawa makan dari rumah". Ucap Nissa.

"ya gak saik ni". Ucap Lasya. "Berli sama Gita mau ikut gak?". Ucap Lasya sokap.

"boleh yaudah kuy". Ucap Berli dan Gita.

***

"eh tau gak masa tadi pas gue lagi jalan di koridor deket perpus kayak ada yang manggil nama gue gitu". Ucap Lasya.

"trus siapa emang?". Ucap Auleya.

"makanya itu pas gue nengok gaada orang". Ucap Lasya.

"nah lo jangan jangan... ". Ucap Auleya menakut-nakuti.

"ianjir apaan si gak mungkin begituan di pagi pagi buta. Palingan orang iseng". Ucap Lasya.

"maksud gue jangan-jangan itu manusia". Ucap Auleya.

"krik asf ley". Ucap Lasya.

"suaranya cewe apa cowo?". Ucap Gita.

"nah kalo suaranya sih samar-samar gitu. Kalo menurut gue itu suara kayak suara cowo gitu. Tapi kurang jelas". Ucap Lasya panjang lebar.

"pens gelap lo kali sya HAHAHAH". Ucap Berli.

"HAHAHAHAH iya kali sya". Ucap Auleya dan Gita berbarengan.

"AHAHAHHAH biasa pens". Ucap Lasya.

"udah ah gue ke kelas duluan ya mtk gue belom ni pr nya". Ucap Lasya.

"yelah tinggal nyontek sama gue nanti". Ucap Berli.

"HAHAHAH emang pengertian banget si pens. Biasa pens". Ucap Lasya.

"Lah pens. Biasa pens nyontek pr". Ucap Berli.

"Biasa pens ngasih contekan haha". Ucap Lasya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blind asf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang