"Eh alig gue bangun siang banget ini". Ucap Lasya.
Waktu menunjukan pukul 11:15 WIB. Lagi-lagi Lasya bangun siang.
"hmm hari sabtu gini gue mau kemana ya gabud Sumpah gue di rumah". Ucap Lasya.
"aha mending gue ngajak hangout si Auleya sama Nissa aja". Ucapnya.
Lasya ingin beranjak dari tempat tidurnya, dan Lasya sempat melewati kaca dan berjalan mundur balik ke kaca itu lagi. Karna Lasya merasa ada yang aneh dengan dirinya.
"ett ett bentar dah ini kenapa mata gue bengkak gini njir. Jangan-jangan gara-gara semalem gue nangis". Ucap Lasya.
"yaelah kalo gitu gue gak jadi hangout dah. Kan tengsin gue kalo si Auleya sama Nissa tau kalo gue nangis cuma gara-gara Dhirga. Duh gak banget". Ucap Lasya.
Tiba-tiba ada notification line dari Auleya.
LINE
From: Auleya🙈💓
Eh hangout kuyTo: Auleya🙈💓
Gak ah gabisa gue sibuk wkwkFrom: Auleya🙈💓
yaelah masih marah sama gue ya?To: Auleya🙈💓
Gak.From: Auleya🙈💓
oh gitu. Oke nanti sore gue ke rumah lo ya bole gak ni? Gabut gue di rumah. Gue tadi ajak si Nissa katanya dia ada acara keluarga gak bisa.To: Auleya🙈💓
Gabole lu bau.From: Auleya🙈💓
Najis dahTo: Auleya🙈💓
Hm***
Sorenya Auleya datang ke rumah Lasya. Bikos Auleya sangat Gabud. Okesip udah sore gini Lasya belom mandi.
"Lasyaaa!" Teriak Auleya.
"bukain. Ni gue Auleya"."hm bentar". Teriak Lasya.
"Lo kayak orang gak ada tujuan hidup gitu dah sya". Ucap Auleya.
"hm. Gua lagi gabut sumpah". Ucap Lasya.
"2 sya". Ucap Auleya.
"eh iya gimana sama Dhirga? HAHA. Ucap Auleya."gak gimana-gimana. B aja". Ucap Lasya.
"ko lu kayak orang sedih gitu?. Ada apaan si cerita aja". Ucap Auleya.
"Coba deh lo mikir aja sakit gak si di bilang sokap gitu. Apalagi sama orang yang di suka. Padahal gue sama dhirga sokap aja ngga". Ucap Lasya.
"yaelah sya. Udah gausah di dengerin tuh omongan Dhirga. gak jelas ege dia anak nya. Sok bat manteb. Terus sok ngartis lagi. Artis aja bukan ew jyjy gua mah". Ucap Auleya.
"hm. Trus gue mesti gimana? Mundur gitu?". Ucap Lasya.
"ya kalo masalah itu si lo harus ikutin kata hati lo. Selagi lo masih sanggup dan kuat ngejalanin nya ya jalanin aja". Ucap Auleya.
"eeh tapi ya semenjak gue suka sama dia, dan udah banyak yang tau. Banyak ege temen-temen nya Dhirga yang nge follow gue".
"iya apa? Siapa aja ege? Terus lu follback-follbackin gak?". Ucap Auleya.
"banyak dah. Si Virly,Farra,Dhira,Niken,Kintan. Au dah siapa lagi lupa gue. Gak gue follback gue req doank wkwk". Ucap Lasya.
"HAHAHAH kata gue si mereka kepo lo orang nya yang mana". Ucap Auleya.
"iya kali. Gue mah bodoamat". Ucap Lasya.
***
Gak terasa waktu udah menunjukan pukul 16:20.
"eh sya gue balik dulu ya. Udah sore ni. Nanti lanjut di chat aja. Kita omongin bareng Nissa. Ucap Auleya.
"oke sip tiati yo bryan *eh". Ucap Lasya meledek Auleya.
"anjir okee-oke". Ucap Auleya.
TBC
Jangan lupa tinggalin Vote dan comment ya di bawah.💙👌
Please gue butuh kritik atau saran dari kalian semua readers! :)
Oh iya gue juga mau ngucapin makasi buat readers setia gue yang selalu baca cerita gue + vomment.
Makasii kaliann! :)💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind asf
Teen Fiction"Karena perasaan yang sama nggak akan datang dua kali meski dengan orang yang sama". -Lasya