Four

69 22 2
                                    

Waktu menunjukan pukul 16:20 WIB.
Ojek online yang gue naikin akhirnya sampai juga di depan rumah gue. Gue langsung masuk ke dalem rumah dan langsung bergegas ke kamar gue karena gue cape bgt alig.

"Lasyaa.. Makan dulu sana. Pasti kamu belum makan kan dari tadi siang. Nanti sakit loh sayang." Ucap mama Elina. Mama Elina memang mama yang paling pengertian,baik, dan sabar sedunia.

"hmm iya ma". Ucap Lasya dengan ber malas-malasan.

Lasya langsung segera ke bawah untuk makan. Dan setelah makan Lasya kembali ke kamar nya lagi untuk tidur-tiduran sejenak.

"Kok gue kepikiran Dhirga terus ya" Ucap Lasya. "Eh apaan banget si gue gak mungkin lah kalo gue ada rasa sama Dhirga. Secara kan gue baru kenal sama dia. Ngobrol aja belom apalagi deket". Ucap Lasya lagi.
Setelah beberapa menit berlalu, Lasya pun gak sadar kalau tadi ia ketiduran sejenak. Pas Lasya ingin membuka HP nya banyak notification dari Line nya.
LINE
999+ Notification

"hm bangke ternyata dari OA sama grup semua. Gue kira dari doi wk. eh iya lupa kan gak punya doi". Ucap Lasya.

"hm apa gue minta id line nya Alvaro ya ke Nissa. Trus dengan begitu gue bisa minta Id line nya si Dhirga sama Alvaro. HAHAHAH pinter kan gue". yaudah kalo gitu mending sekarang gue langsung chat Nissa". Ucap Lasya.

LINE

To: Nissa🐶💞
Nis gue bagi id line doi lu donk.

From: Nissa🐶💞
Nih *******

To: Nissa 🐶💞
Sip makasii

From: Nissa🐶💞
Yoo sama-sama

"kalo gitu langsung aja deh gue chat si Alvaro trs minta id line nya Dhirga HAHA". ucap Lasya.

LINE

To: Alvaro
Alvaro yang tadi ikut nonton yak? Pacarnya Nissa kan? Btw salken ya sorry kalo sokap gitu.

From: Alvaro
Iyak. Salken juga

To: Alvaro
temennya Dhirga kan? Bagi Id line Dhirga donk.

From: Alvaro
Kenapa emang? Suka lu ya sama Dhirga?

To: Alvaro
gak cuma mau nge add aja.

From: Alvaro
Oh gitu. Nih *******

To: Alvaro
Sip makasii

From: Alvaro
Sama-sama

"hm udah ada ni gue kontak nya Dhirga. Gue chat aja kali ya." Ucap Lasya. "eh tapi jangan deh entar gak di bales". Ucap Lasya. "eh chat aja deh moga aja di bales". Ucap Lasya labil.

LINE

To: Dhirga
Eh lu Dhirga yang tadi ikut nonton ya? Salken gue temen nya Nissa. Sorry kalo sokap gitu.

Read

Tik-tok-tik-tok

"hm sabar gue mah di read doank". Ucap Lasya.

To: Dhirga
ehh

Read

"hm oke siap di read lagi":) ucap Lasya.

"udah ah daripada gue mikirin si Dhirga mending gue tidur daripada besok gue kesiangan lagi". Ucap Lasya dan pada akhirnya Lasya pun tertidur pada waktu menunjukan pukul 22:10.

Tbc

Jangan lupa vote dan comment ya! hehe❤












Blind asf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang