Azka CS

69 12 0
                                    

Malam ini Rezka Cs sedang berada di rumah azka,mereka sudah berkumpul sejak tadi siang, sebenarnya mereka berkumpul hanya untuk bercanda ria saja, karna diantara mereka terdapat 3 orang laki-laki jones yang sudah pasti mengalami kegabutan jika weekend tiba. Tapi rezka dan naufal termasuk tipikal teman yang setia kawan karna mau menemani ketiga teman nya ini agar tidak mengalami kegabutan. Kali ini adalah Membicarakan tentang Naufal yang berpacaran dengan liana.

"Gimana awalnya lo bisa pacaran sama liana?" Tanya rezka.

"Gimana ya, awalnya sih kalo gak salah pas kita ngejalanin misi, pas azka suruh ngegoda liana, kan di sana azka di teriakin sama liana di depan kelasnya, dan mulai dari sana, gue minat sama cewe itu." Ucap naufal yang mulai menceritakan bagaimana kejadiannya ia bisa dekat dengan liana. "Dan pas habis kejadian itu, pas pulang sekolah gue langsung temuin liana di parkiran. Dan langsung gue tembak dan dia nerima gue" ucap Naufal.

"Secepat itu?" Tanya adit terkejut.

Naufal mengangguk,"urusan suka atau ga suka mah urusan belakangan, Nanti juga dia ngerasa kok, nyaman apa enggak pacaran sama gue," ucap Naufal. "Soal perasaan cewe mah nomer 2 aja, yang penting kita nyatain dulu, di terima apa enggak nya itu urusan belakangan, kalo dia gak suka sama kita, itu tugas kita buat bikin para wanita itu nyaman sama kita, suka sama kita, sayang sama kita. Udah simple aja."jelas naufal.

"Berati cara gue salah?" Tanya azka.

"Gak salah, Cuma menurut gue cara lo terlalu bertele-tele, Mikir panjang aja sih az, kalo alviana gak suka sama lo, mana mau ya dia di ajak pulang bareng sama lo, terus juga Kalo dia gak suka sama lo, gak mungkin dia bulshing waktu lo berentiin dia di gerbang sekolah, dan satu lagi, kalo dia gak suka sama lo, ga mungkin dia diem aja di sepanjang jalan sampe rumah rezka waktu lo abis bilang kalo lo suka sama dia, Itu belum cukup buat ngewakilin jawaban az?" Tanya naufal.

"Belum fal, Kalo cuma ngajak pulang bareng doang kan, Alviana juga pernah diajak pulang bareng sama dio, Dika, Dan dia mau. " Ucap Azka.

"Itu karna kepepet az," ucap rezka.

"Emangnya gue kalo ngajak pulang dia pas keadaan dia lagi kenapa? Lagi kepepet juga rez, atau alesan di suruh sama lo buat nganter dia pulang. Udah gitu aja,belum pernah gue ajak alviana pulang bareng pake alasan karna gue pengen deket sama dia." Ucap azka.

"Kegenggsiang lo itu ngalahin semua nya az," ucap adit."lo selalu di kasih banyak peluang buat pendekatan sama alviana, tapi itu selalu sia-sia." Ucap adit yang mulai duduk di samping azka. " lo tau?" Tanya adit pada rezka. "Gue,rezka,aldi,naufal itu sering greget kesel liat lo yang gak pernah mau buat ngelakuin hal yang emang udah kita garisin buat lo, lo ga pernah manfaatin peluang itu dengan baik,lo tau kan siapa diri lo, jadi diri lo sendiri az,diri lo satu bulan yang lalu sebelum kenal alviana gimana? Berbanding terbalik, jauh banget az,Azka yang hobi banget ganti-ganti cewe dan dalam satu minggu sekali lo selalu bawa cewe yang berbeda. Hey come on, ayo berubah lagi jadi azka yang dulu, yang lu ubah hanya setia sama satu cewe." Ucap adit yang menepuk bahu azka pelan.

Azka tersenyum.

"Jadi apa adanya itu lebih baik, ga perlu jadi orang lain buat bikin orang di luaran sana suka sama lo, Itu ga perlu,itu ga penting dan itu ga jujur." Ucap rezka yang tersenyum.

"Misi ini bakal tetep jalan az, tenang aja kita bantu lo" ucap adit. Mereka semua berpelukan membuat sebuah lingkaran diatas kasur milik azka.

"Vous êtes tout" ucap azka pada mereka saat membuat sebuah lingkaran itu.

Azka membuka laptop nya, melihat isi laptop yang sudah di isi oleh film horor,ini semua adalah ulah Rezka dan adit yang sengaja memindahkan semua film horor di dalam laptop azka.

Azka memang trauma dengan makhluk gaib itu, azka sangat takut dengan film horor, karna ketika umur nya masih 10 tahun azka bermain ke sebuah lokasi syuting film yang berada tidak jauh dari rumah nya,saat itu azka bermain pada malam hari, ia masuk ke dalam toilet di lokasi syuting itu karna ia ingin membuang air kecil, dan pada saat itu mati lampu, azka berusaha keluar dari kamar mandi itu, dan pada saat azka membuka pintu kamar mandi di depannya ada Kuntilanak berada jelas di depan matanya yang memang menjadi tokoh dalam film itu,azka kaget hingga pingsan di tempat. Dan ia sampai tidak mandi sampai 1 minggu karna ketakutan jika keluar dari kamar mandi, padahal sebenarnya kuntilanak itu adalah pemeran tokoh hantu di film itu. Dan sampai sekarang trauma ini belum juga hilang. Jika ingin menjaili azka mudah saja,berpakaian saja putih-putih dengan rambut yang terurai panjang dan masuk ke kamar mandi, dengan begitu azka langsung lari ketakutan.

"Kenapa di hapusin az?" Tanya rezka pada azka ketika melihat azka menghapus semua file film horor yang berada di laptop nya.

"Bacot," ucap azka kesal.

"Baru juga tadi pelukan, sekaran udah marahan lagi" ucap naufal.

"Belum bisa di sebut sahabat kalo di jailin aja masih ngambek" ucap Rezka tertawa.

Azka hanya menatap Rezka dengan tatapan kesal. "Iya gue kan bukan sahabat lo," Azka kembali membersihkan isi laptopnya itu dari film-film horor. "Gue calon adik ipar lo rez," ucap Azka sambil tertawa.

"Gaya, baru calon,pacaran aja belum" adit langsung tertawa dan di ikuti oleh teman-temannya.

Terimakasih tuhan sudah memberikanku teman sederhana yang sudah membuat hidupku menjadi mewah dengan kesederhanaan yang mereka buat.

Diam-diam azka menulis sebuah kata-kata diatas kertas kecil dan ia tempelkan di atas pintu lemari meja belajarnya.

VOUS ETES TOUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang