Trailer : Gadis Impian

188 11 6
                                    

Novel ini menceritakan suatu peristiwa dari kehidupan nyata,Yang sebagai mana aku adalah seorang anak remaja yang beranjak dewasa .

Aku menyukai seseorang gadis yang sangat cantik ,tetapi aku sangat malu untuk mengungkapkannya . Waktu kelas 1 SMA gadis itu pernah berkata, dia tidak akan pernah ingin berpacaran dengan orang yang sekelas dengannya . "Aku bingung ,bagaimana caranya aku untuk berpacaran ? sedangkan dia tidak ingin berpacaran dengan orang yang sekelas dengannya". Dengan semangat akupun membuat tekat ku , lalu berkata "walaupun aku tidak bisa membahagiakannya dengan harta ,aku pasti bisa membahagiakannya dengan menjaga hatinya dan apabila dia masih sekelas dengan ku ,aku akan membahagiakannya dengan menjadi penenangnya ,walaupun dari kejauhan !"

Tahun demi tahun telah berlalu , dari kelas 10 , 11 dan 12 aku tetap masih sekelas dengannya . Walaupun gadis tersebut sudah mempunyai pacar , aku masih memegang tekat ku seperti apa yang pernah aku katakan dahulu.

Bulan demi bulan telah berlalu sampai akhirnya saat perpisahan sekolah datang ,aku mengungkapkan semua perasaan ku kepada nya . Akhirnya aku pun lega walaupun aku tidak bisa berpacaran dengan gadis tersebut dan tidak pernah bertemu dengannya lagi . Aku selalu berdoa agar bisa bertemu dengannya dan bersamanya selamanya .

Kisah ini akan menjadi "MIMPI DAN HARAPAN"

~Cinta memang tak harus saling memiliki~

Gadis ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang