"ini mau pada kemana?"
dua anak yang ternyata hansol sama shila itu langsung noleh dan mendapati sungcheol yang baru aja keluar dari rumahnyaㅡrumah shila dan soonyoungㅡ.
"mau beli martabak, mas, hehehe" hansol yang jawab.
"iya tuh. adeknya hansol ketagihan martabak mister hong," samber shila. "btw tadi mas sungcheol beli disana juga kan?"
sungcheol ngangguk, "ko tau?"
"dari rasanya udah khas banget sih kaya ada rasa amerikanya gitu hehehe," shila jawab lagi sambil cengengesan.
hansol melirik, "emang udah pernah makan martabak amerika?"
"ya akusih pernahnya makan martabak amekamuuuuuu,"
dan lagi-lagi shila jawabnya sambil cengengesan. ditambah lagi pake nepok-nepok lengan hansol gatel. hansol cuma geleng-geleng kepala sambil nyengir mandangin sungcheol gak enak. "maap ya, mas. mabok martabak dia,"
dan gak lama, hansol langsung kena geplak; yang artinya, shila jadi sangar lagi.
"btw mas, tadi ada cowo cantik gak ya?"
"hah?"
"cowo rambut pendek seleher,"
"oh iya, tadi mas diladenin sama orang itu,"
"namanya jeonghan, mas. yoon jeonghan,"
"hah?" sungcheol makin bingung.
"yaaaa tau aja mas kepo gitu," ( ͡^ ͜ʖ ͡^)
sungcheol mikir keras waktu liat shila udah naik-turunin alisnya berkali-kali sebelum hansol narik tangannya buat ninggalin sungcheol sendiri depan rumah.
×××
aku gak pede sama ini cerita hhh