j e o n g h a n
y
o
o
n
j
e
o
n
g
h
a
nsungcheol terus aja kebayang sama nama itu. kenapa ya? namanya muter-muter mulu diotaknya? dia jadi malu sendiri waktu awal ketemu sama orang yang namanya yoon jeonghan itu.
maaf mas, saya cowo.
sungcheol langsung acak-acak rambutnya frustasi. dia gak konsen sama tugas kampusnya. soalnya yang dia liat cuma jeonghan, jeonghan, dan jeonghan.
"bentar deh. gue kan baru ketemu dia sekali. tapi, kenapa efeknya jadi berat gini?"
cowo itu bermonolog ria.
"cheol, boleh minta tolong gak?"
sungcheol yang lagi khidmat sama buku-bukunya langsung noleh dan mendapati sang kakak yang udah nongol dipintu kamar; mas irwansyah namanya.
"kenapa, mas?"
"itu mba saskia ngidam martabak. bisa cariin? soalnya dia maunya dibeliin sama lo,"
sebenernya sungcheol merasa berat hati karena tugasnya masih banyak. tapi masalahnya ini yang minta orang ngidam. kata orang kalo orang ngidam gak kesampean nanti anaknya ngiler. dan, yang jadi pertanyaannya adalah; kenapasih harus dia yang nyari? terus ada suami buat apa?
ya, semuanya masih menjadi misteri.
×××
"mas, coklat spesialnya satu ya,"
yang merasa terpanggil ndongakin kepalanya. "eh, kamu lagi?"
sungcheol kaget. jantungnya udah berdegup kencang.
ternyata dia ketemu sama mas-mas rasa mba itu lagi. padahal sih tbh sungcheol udah sadar kalo orang itu si dia. tapi pas tau si dia ngegreet sungcheol duluan, rasanya bener-bener diluar ekspektasi; suasananya jadi mendadak tegang.
sungcheol cuma cengengesan.
"sekarang udah gak sebut saya mba lagi kan," kata yang namanya yoon jeonghan itu.
lagi-lagi sungcheol cengengesan. "maaf ya, mas, saya bener-bener gak tau,"
"gapapa ko santai,"
sungcheol makin ngerasa getar-getir waktu disenyumin kaya gitu.
hatinya langsung bertanya, halalin langsung kali ya?
pyar 💦
KAMU SEDANG MEMBACA
martabak; cheolhan ✔
Fiksi Penggemarmaaf mas, saya cowo. [side story of fujoshi]