"kamu kelas berapa, han?"
jeonghan noleh waktu tiba-tiba orang disebelahnya angkat bicara.
jadi, mereka berduaㅡsungcheol sama jeonghanㅡpulang bareng sambil jalan gitu setelah gak sengaja ketemu pas beli melon ditempat yang mereka datengin tadi. terus, disepanjang perjalanan jeonghan bawel banget dengan ngomong ini itu, tapi cuma direspon sekenanya aja sama sungcheol.
dan, beginilah sekarang, jeonghan mendadak kaget waktu sungcheol tanya. apalagi tanyanya kaya barusan; buat jeonghan terkekeh.
"ko ketawa sih," sungcheol heran.
"emang tampang aku tampang-tampang anak sekolahan ya?" tanya jeonghan disela tawanya.
sementara sungcheol cuma garuk-garuk kepala bingung, "ya menurut akusih gitu hehehe,"
"aku kuliah. udah semester empat dibelanda. dan sekarang lagi ambil cuti,"
wew, gitu kata sungcheol dihatinya.
"sebenernya aku pengen kuliah disini, tapi mamah maunya aku diluar negri aja. mungkin mamah bosen kali ya liat aku dirumah?"
"gak ada orang tua yang bosen sama anaknya," bales sungcheol. "mungkin aja mamah kamu mau yang terbaik buat kamu. ya siapa tau kalo ternyata mamah kamu pun kangen kalo kalian lagi saling berjauhan,"
jeonghan kaget lagi. gak nyangka aja orang sepenampilan playboy kaya sungcheol gini bisa ngomong kaya begitu???????
dan seketika jeonghan inget sesuatu. gak lama kemudian dia langsung bilang,
"kok persis sama yang mamah aku bilang ya?"