"kamu asik juga ya, cheol,"
sungcheol malu dibilang gitu sama jeonghan. tapi, sebagai lelaki sejati, dia kudu pinter-pinter nyembunyiin muka tersipunya itu.
"udah berapa cewe yang kamu giniin?"
dan, seketika semua hancur waktu jeonghan lanjutin apa yang dia bilang. jadi.... maksud jeonghan itu apa?????
"pasti udah banyak cewe yang kamu modusin ya?" tambah jeonghan lagi yang kemudian diakhiri dengan tawa manisnya.
sungcheol mau marah tapi gimana ya. liat jeonghan tawa gitu, seketika suhu badannya langsung melemah.
"aku gak ada pengalaman buat hal begituan," jawab sungcheol kemudian yang berhasil buat jeonghan noleh kearahnya.
"yang betul????"
dengan jawabannya, sungcheol ngangguk.
"banyak yang bilang kalo tampang aku ini tampang kardus. tapi aslinya.. iyaㅡeh, bercanda kok hahahaaha,"
"ih, serius dong,"
"kamu mau aku seriusin emㅡ
"jEONGHAN!"
sungcheol sama jeonghan noleh ketika ada suara dari kejauhan itu manggil nama jeonghan. keduanya pun langsung noleh dan mendapati seseorang yang menurut sungcheol itu asing. setelahnya, sungcheol ngelirik kesebelahnya, yang dimana lagi liat jeonghan yang menurutnya seneng itu.
"kita pisah disini aja ya, cheol. makasih udah mau nganterin aku sampe sini. byeeeee!"
dan, jeonghan pun ninggalin sungcheol sendirian. dia lari nyamperin seseorang tadi. dengan tawa yang masih tertahan dibibir kecilnya.
dia siapa jeonghan sih?