martabak. 1

4.6K 765 42
                                    

"ah, sial! malu-maluin banget!"

soonyoung sama wonwoo sontak noleh waktu tiba-tiba ada orang dateng pake misuh-misuh sambil jatohin kantong kresek.

"wah apaan nih? anjay martabak! sikaaaaaaat!"

dan alhasil yang ditanyain malah kantong kreseknya, bukan si tersangka yang lagi misuh-misuh.

"tanya kek lo kenapa? ada apa? ini malah nanyain martabaknya," pekik orang itu kemudian.

"eh iya col, sampe lupa gua hehehehe," bales soonyoung, wonwoo mah cuma geleng-geleng kepala aja.

"WAAAAAH BAU-BAU SURGA! MAU DOOOOOOOONG!"

dan, belum juga masalah satu kelar, udah dateng masalah lain. ketiganya kaget dengan tiba-tiba adek soonyoung dateng dan ambil martabak yang mau soonyoung makan.

otomatis, soonyoung langsung... 

"ANJ SELO DONG, DEK! AMBIL YANG BARU KAN BISA!"

iya, marah-marah gitu serem.

"udah, dek, buat kamu semua aja,"

dan, soonyoung makin marah waktu denger orang yang misuh-misuh tadi malah kasih sebungkus martabak ke adeknya sambil senyum-senyum manjyah.

"LO KOKㅡ

"MAKASIH, MAS SUNGCHEOL!" lagi-lagi adek soonyoung ngomong pake teriak. "bisa gak mas aja yang jadi abang aku? punya abang kaya bang soonyoung itu gak berguna banget sumpah, mas. apa-apa kudu berantem dulu. kan jadi males,"

"DEK, LO BALIK KE KAMAR LO SEKARANG ATAU GUE ANCURIN SEMUA POSTㅡ

"YAUDAH, MAS, SEKALI LAGI MAKASIH YA MARTABKNYA DAN OH IYA, KAK WONWOO KATA MINGYU NANTI PULANGNYA SURUH BARENG GITU. OKAY, AKU MAU NYAMPERIN HANSOL SAMA MINGYU DIKAMAR. BYE SEMUAAAAAAAAAA!"

"SUMPAH. BUKAN ADEK GUA!!!"

martabak; cheolhan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang