Malam syahdu, bikin rindu. Rindu cerita kita di masa lalu itu. Ketika semuanya diharap berjalan sesuai rencana, namun yang tersisa hanya lara. Aneh rasanya, diriku terlalu bodoh, mengapa pada waktu itu hanya aku yang berusaha supaya hubungan ini berlanjut. Sedangkan kamu menanggapinya dengan santai semua hal yang terjadi selama ini. Jadi lelaki ternyata susah ya jika sedang jatuh cinta, apapun yang kita lakukan ternyata sebagian besar hanya dipandang sebelah mata oleh pujaan hati kita. Sedangkan wanita, ia berhak bertindak sesuka hatinya. Ada 1 undang-undang yang khusus dibuat oleh wanita dan diterapkan pada pria, yakni wanita selalu benar. Dan jika wanita itu salah, kembali lagi ke sebelumnya yakni wanita selalu benar. Jika memang benar Sang Pencipta Alam Semesta menciptakan Hawa untuk melengkapi hari-hari Adam, lantas mengapa jika kedatangan Hawa hanya merupakan pelengkap hari-hari patah hati Adam ? Entahlah, Tuhan Maha Kuasa bebas berkehendak, kita sebagai manusia hanya dituntut supaya patuh dan menjalani hari-harinya dengan tak lupa akan Tuhannya. Namun mungkin jika Hawa tak tercipta, Kaum Adam pun tak akan merasakan yang namanya patah hati. Terimakasih patah hati, terimakasih cinta, karena kalian kami mengerti rasanya sedih, galau, bingung, dilema, gundah, dan tentunya kami tahu jika kami manusia diciptakan ke dunia dibekali dengan "Perasaan". Yang sebagaimana mestinya perasaan ya digunakan untuk merasa, bukan untuk dipermainkan, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu Pilu(Ku/Mu)
NouvellesKisahmu, Kisahku juga. Dipersembahkan bagi kamu yang pernah merasakan patah hati. 100% patah sepatah-patahnya