Hari anak osis ngadain rapat lagi.
Dan syukurnya laporan pendanaan udah sampai ke tangan Renjun pas istirahat tadi, Daren yang ngasih. Dan ya... sesuai ekspektasi gue kalo cowok itu gamau nenghadap ke Renjun sendirian. Tapi gapapa sih, sekalian juga gue ngembaliin fd-nya dia.
Abis nerima fd tadi, dia langsung ninggalin gue gitu aja, tanpa ngepeduliin omongan makasih gue. Gatau kenapa, pikiran-pikiran gue tentang Renjun yang sengaja ngeliatin folder itu ke gue langsung hilang seketika pas ngeliat sikapnya tadi.
Sekarang kita lagi ngebahas tentang proposal yang baru aja diselesain Somi sama Jill. Dan gue dari tadi cuman diam, padahal Nara di sebelah gue udah banyak ngeluarin pendapat, juga Asa yang emang hobi ngoceh.
Gue masih agak kepikiran sama folder tadi. Sumpah itu ngebuat gue ga bisa fokus. Otak gue nyuruh buat langsung meriksa folder itu, tapi hati gue justru ngelarang.
"Jadi, siapa yang bakalan ke percetakan buat ngeliat spanduk sama brosur yang kita pesen?"
Mendadak suasana ruang osis hening, pas gue ngangkat kepala, semuanya udah nunduk. Gue ngeliat ke Renjun yang justru juga lagi ngeliat ke arah gue. Gatau kenapa darah gue berdesir pas tatapan kita ketemu.
"Gaada yang mau? Sean? Daren? Asa? Ajun?"
"Gue harus pulang cepet. Mau nganterin mamake belanja." Ini yang jawab Sean.
"Gue ada sparing futsal hehehe sorry Dik kagak bisa." Kalo yang ini Asa.
"Jadwal bimbel gue penuh 2 minggu ini jadi kayaknya ga bisa." Nah yang ini Daren, as always banyak alasan.
"Ya udah, gue sama Evelyn yang bakalan ninjau."
Hah? Apa? Gue ga salah denger kan?!! Gue nengok ke Renjun dan dia justru langsung buang muka sambil ngebahas pembahasan yang lain. Gue mendengus, Nara di samping gue udah ngelus-ngelus punggung gue sambil senyum ngejek.
Niat ngeledekin atau nge-support sih????
Abis Renjun ngomong gitu, gue beneran diam, ditanya cuman ngangguk atau ngegeleng doang.
Ck, emang Renjun ga cukup apa ngebebanin gue dengan ngasih liat folder itu? Harus gitu dia ngebuat interaksi langsung di antara kita? Nge-chat dia semalem aja gue udah takut ga digubris sama sekali. Lah ini? Berdua?
Hell, gue beneran pusing.
"Oke, berdoa menurut kepercayaan masing-masing, mulai."
Gue makin nundukin kepala gue tanpa ngebaca doa. Otak gue udah nge-blank duluan soalnya.
Pas semuanya lagi sibuk pamitan, gue langsung keluar gitu aja tanpa perlu ngeladenin yang laim. Gue udah capek batin. Kalo gue ngeladenin mereka adanya ke bawa emosi sendiri.
"Evelyn!!!"
Gue mendengus kasar dan nengok ke belakang. Ini kenapa Renjun ngeselin banget sih?! Kan tujuan gue ga ngeladenin yang lain supaya gue bisa cepet-cepet pulang dan ngehindarin dia. Kenapa dia bisa nyadar gue udah keluar duluan?
"Apa?"
"Lo pulang bareng gue."
Sumpah gue rasanya mau hijrah ke mars aja sekarang.
"Sekalian ngebahas tentang brosur sama spanduk."
Dan anehnya, walaupun gue kesel sama Renjun, walaupun hati gue udah ngedumel karena jantung gue ga bisa berdetak normal di samping dia, kepala gue justru ngangguk gitu aja.
Kenapa omongan Renjun tuh gampang banget diturutin sama anggotanya sih?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Ketos :: Huang Renjun✔ [SUDAH TERBIT]
Teen FictionKalo punya ketos kayak Renjun, diharuskan punya stok kesabaran yang berlimpah. [Beberapa chapter diunpub karena kepentingan penerbitan]