Chapter{3/2}
Yants:"(yants adalah seorang penulis komik),hari yg sbuk untuk berkemas k academy, aq bhkan tdk smpat menulis untuk komik ku📑📒📕.....tdk ad ide untuk chapter selanjutnya.....,k perpustakaan galaxy saja smbil mencari ide....🙂🙂☺☺☺"
Mits:"(menuju perpustakaan galaxy untuk mencari buku tentang magnet...),ayah aq pergi dlu y ....!"
Bn:"y hati2 jgn lma2...., karna ayah msh bnk tugas d kantor y(kantor berita),dan mits hrs bersiap k academy...??"
Mits:"siap boss(sambil tersenyum)"
Bn:"kau ini ad2 saja(tertawa)"
Yants:"akhirnya sampai jg ad buku terbaru ...?
Df:"(penjaga perpustakaan galaxy),nona yant lama tdk bertemu.....,tdk hanya buku iptek dan tentang magnet yg terbaru....!"
Yants:"ohhh aq akn melihat buku tentang mangnet sj....,ini kartunya...??"
Df:"y silahkan msk....,buku itu add lantai 5 yants
Yants:"thanks df"
Mits:"df ini kartuku aq ingin mencari buku tentang magnet....😉😉😉"
Df:"hai mits bagaimana kabar ayah mu...bn..,???,tdk biasanya kau mencari buku seperti itu bisanya kau mencari buku iptek....??"
Mits:"dia baik seperti bisa msh sbuk...dgn berita yg aqn dia buat untuk mlm ini....!"
Df:"y ayahmu membuat kantor brita terbesar d galaxy ini tentu dia sbk mengurus smua brita dari bumi,bulan,dan matahari,ohy hampir lpa buku itu ad d lantai 5 cepatlah sblum d ambil hanya ad satu stok sj mits....!!
Mits:"y df"
(di lantai lima perpus galaxy)
Yant:"d mana buku itu df bilang ad d lantai 5 tpi aq tdk melihatnya...,(sambil mencari),ahh ini dia bukunya bgs untuk ide komik ku nanti....☺☺☺"
Mits:"( jg mengambil buku itu bersamaan dgn yant),maaf aq sebenarnya membutuhkan tpi jk kau jg butuh itu untukmu sj...😞😞😞"
Yants:"ohhh maaf aq sangatbutuh ini untuk membuat komik chapter selanjutnya tpi kau jg psti membutuhknnya .....bagaimana ini aq jd tdk enak...😔😔😔"
Mits:"tdk ap2 ..(sambil merasa tdk rela)
Yants:"bagaimana jk d fotocopy saja ....,tdk mslah kan...?"
Mits:"y aq setuju itu ide bgs....."
(setelah d ftcopy)
Yants:"aq akn bwa ftcopy nya saja..."
Mits:"baik lah ...,aq duluan y .😊😊😊"
Yant:"y(sambil tersenyum)"
Next on.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy fantasy {Slow Update}
FantasiBer abad-abad sudah berlalu dan galaxy selalu damai tapi...untk mencegah hal-hal yg tidak d inginkan d bentuklah Academy fantasy untuk....melindungi perdamaian...(planet,bumi,bulan,matahari) Warning!! -don't copy My story -part special di private -H...