Chapter{5/1}
[zrn,elf,an,krand,res,byu,xants,yants,mits, tiba d Af:academy fantasy]
An:"ap msh jauh acdemy ny .....(kesal),dari td tdk ketemu ...mennurut pta ad d sini tpi knp tdk ad...??"
Elf:"menurut pta itu ad d bumi....,dan ad d kota ini tpi ko tdk ada....?"
An:"ap kmu jg mau k academy fantasy....,(berkenalan dgn elf),namaku an...!"
Elf:"senang bertemu dgn mu an aq elf (senyum)"
Yants:"hai aq yants..senang bertemu dgn klian"
Res:"y aq res...."
Zrn:"ap tmpt ny d sini tpi tdk ad ap2,(bertanya k an,elf,yants,& res)"
An:"y aq jg tdk yakin tentang itu karna d sni tdk ad ap2 selain kota yg ramai dan bnyk orang yg sibuk....,mungkin kah academy ny ad d tengah kota tpi jk bgtu psti sdh terlihat kn dri td,d tgh kota....,ini benar2 konyol...."
Krand:"mungkin ad jln rahasia bsa sj kn....?"
Mits:"y krand mungkin benar....!"
Byu:"tpi dri mana kt mulai mencari.....,hny ad gedung2 dan perkantoran tdk ad skolah atau pun academy d sini ini benar2 aneh .....,atau mungkin kt akn sekolah d tempt seperti ini......,jk benar aq orng pertama yg batal msk academy fantasy......?? (kecewa)😞😞😞"
(an,elf,res,yants,mits,krand,& zrn,aq jg akn mengundurkan diri...)
Xant:"klian tdk slh tempat....."
Elf:"maaf kau siapa ??"
Xant:"ohhh aq hampir lp ....,aq xant yg akn memberitahu dmana academy ny,ad d bwh tanah....💭💭💭"
Yants:"wowww itu sangat unik & menarik....,krna jrang ad academy d bwh tanah kn....😆😆😆"
An:"maaf xant tpi bgmana cra untuk msk k academy yg ad d bwh tanah....,ap mungkin ad jln rahasia....😉😉😉"
Xant:"klian tau kan ini academy yg sgt rahasia bahkan dri pemerintah jd untuk melindungi academy ny ad kunci rahasia untk msk k sna......,....(menjelaskan dgn detail),ad kunci untuk msk k academy yg ad d bwh tnh
academy....,ini aq brikan pd klian smua.....,tpi klian hrs ingat kt sandinya jgn smpai lpa ...!!"Zrn:"ini benar2....merepotkan...😑😑😑"
Res:"ngomong2 ap kata sandinya....??"
Xant:"klian bsa menulisny k kunci yg d berikan.....,stlh itu cocokan dgn logo phon yg ad......,jgn smpai kunci itu hlang.....,karna msing2 cma ad 1 y tdk ad duplikatnya.....,jd simpan baik2 .......,ok....!"
Elf:"y baiklah ini benar2 menguji k sabaran qu.....,tpi sepertiny menyenangkan.....,(sambil mencoba kta sandi dan kunci ny d phon khusus....),😇😇😇"
Yants:"maaf sepertinya aq prnh melihatmu tpi d mna y....(bingung,melihat mits)??"
Mits:"y kmu tdk ingat yg d perpus galaxy....,mslh buku.....kmu ingat....😉😉😉"
Yant:"y aq skrng ingat.....😊😊😊"
Next on ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy fantasy {Slow Update}
FantasiBer abad-abad sudah berlalu dan galaxy selalu damai tapi...untk mencegah hal-hal yg tidak d inginkan d bentuklah Academy fantasy untuk....melindungi perdamaian...(planet,bumi,bulan,matahari) Warning!! -don't copy My story -part special di private -H...