Lost res & byu

164 4 0
                                    

Chapter{10/2}

Krand:"ada sesuatu d semak itu....biar q priksa....😓😓😓"

(memeriksa d smak2 yg bergoyang)

Krand:"manis sekali burung piks nya....,tpi dia terluka....biar ku bwa pda res sj mungkin dia bsa mengobatinya....😶😶😶"

(krand,menuju tempat istirahat res&byu)

Krand:"di mana mereka...tdk ad  d sini...sdh q ktakan jng pergi dri tmpt ini....😓😓😓"

(krand mulai mencari dan menemukan jepit kupu2 milik res....)

Krand:"ini jpt kupu2 mlik res....aq benar2 cemas kmana res dan byu.....😓😓😓"

krand:"kmana aq harus mencari mereka.....,ini sdh pagi & aq hny pny wkt sampai siang⏳⏳⏳.....,ap yg hrs q lakukan,mencari bku kuno/mencari res&byu.....?"

(di tempat lain res & byu sdng terjebak)

Res:"byu bagaimana ini.....kta tdk biasa menemukan jln kembali....shrusnya kta tetap menunggu krand d sna...,skrng kta terjebak dan smua jln terlihat sma.....😢😢😢"

Byu:"tenanglah res psti ad cara untuk menemukan jln kembali.....😶😶😶"

Byu:"res mount klv ad d selatan kn....???"

Res:"y knpa byu kau bertanya d saat seperti ini...!"

Byu:"aq bkn bertanya tanpa alasan...,kta datang dari barat jadi artinya...arah selatan ad d sana....ayo cepat mungkin kta msh bsa bertemu krand d tmpt itu.....😉😉😉"

Res:"ap kau yakin byu....😐😐😐"

Byu:"aq yakin tentang itu res....ayolah...!"

Res:"y baiklah ....."

(res&byu...,akhirnya bertemu dgn krand)

Krand:"darimana aq hrs mencari mreka....??"

Res:"(berjalan),byu lihat itu krand...byu ternyata arah yg kau tunjukan itu benar..."

Byu:"y kta beruntung...(memanggil),krand.....!"

Krand:"res&byu klian darimana sj .....,aq sgt cemas saat melihat klian tdk ad d sini....??"

Res:"maaf .....krand aq dan byu tdi hnya jln2 sj tpi ternyanta tersesat....,ngomong2 ap kau melihat jepit qu....??"

Krand:"ini td aq menemukannya d  sini.....😉😉😉"

Byu:"krand burung itu terluka...😔😔😔"

Krand:"y ini burung piks....,res ap kau bsa mengobatinya....😶😶😶"

Res:"tentu krand....,burung piks nya lucu sekali....😊😊😊"

                                              Next on ....

Yea jadi bagaimana ceritaku aneh ya ini pertama kalinya nulis cerita mohon di pahami y... 😊😊😊
terus support y...

Thanks

Academy fantasy {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang