{S2}White Shield

166 5 2
                                    

Chapter{15/2}

*hiv sepertinya mulai stres besar sehingga dia membuang semua berkas2 yg ada d meja nya... *

Hiv:"hhh....ini benar -benar tidak berguna*meremas kertas berkas dan membuangnya ke tempat sampah, wajahnya terlihat kesal!*...smua berkas-berkas ini...tidak ada satupun yg memberikan informasi tentang orang itu.... 😡😡😡"

Ti:"tuan hiv apa aq boleh masuk...*ti mengetuk pintu ruangan hiv*...?"

Hiv:"masuklah ti..."

Ti:"yampun*bicara dalam hati, ruangan hiv sangat berantakan...penuh dengan kertas/dokumen yg berserakan dimana2*tuan hiv apa yg terjadi kenapa berantakan sekali di sini...? "

Hiv:"rasanya kepalaku ingin meledak saja memikirkan..bom yg terjadi akhir-akhir ini.... *memukul meja*ti tolong kau cari dokumen xxx7 yg di buat zin aq ingin memeriksanya lagi...! "

Ti:"ya aq rasa ada di sini tunggu aq cari dulu*mencari dokumen d rak dokumen di ruangan hiv*nahhh ini dia dokumenya..."

*ti membawa dokumen yg terlihat sudah usang dan berdebu*

Ti:"ini tuan hiv...*menyerahkan dokumen pada hiv*tapi ini untuk apa... *bertanya-tanya*apa ada informasi penting d sini...? "

Hiv:"entahlah ti..!, aq juga tidak yakin*terlihat tidak bersemangat membuka dokumen tua itu*aq tidak bisa berfikir saat ini tentang yg lain...aq hanya ingin memeriksanya saja... !"

*hiv membaca smua isinya selama 2jam dan akhirnya selesai*

Hiv:"jadi itu artinya perisai itu bisa digunakan untuk melindungi academy fantasy jika tiba-tiba di serang...!

Ti:"perisai apa itu...*bertanya sambimerapihan kertas/dokumen yg berserakan*...?"

Hiv:"perisai putih...!"

Ti:"dimana kita bisa menemukannya.. "

Hiv:"di mars*ekpresinya langsung berubah tegang*itu sangat beresiko karna kaum nviln dari mars tidak mungkin mau membantu kita... 🤔🤔🤔"

Ti:"memangnya kenapa mereka tidak mau membantu...? "

Hiv:"karna mereka tidak pernah ikut campur dalam urusan apa pun lebih tepatnya tidak peduli jika galaxy hancur... "

Ti:"tidak ada salahnya jika mencoba jika galaxy hancur begitu pula merekakan...!"

Hiv:"tidak planet mereka tidak akan hancur karna memakai perisai putih...*ekpresi datar*mereka tidak mungkin menyerahkan perisai yg digunakan untuk melindungi planet mars jika mereka memberikannya maka planet mars akan hancur lebur.dan juga akan sulit untuk mendapatkan persetujugan dari teman lamaku...yg sekarang bertanggung jawab penuh terhadap planet mars...!"

Ti:"itu sangat mengerikan...apa ada solusi lain...? "

Hiv:"sepertinya tidak ada cara lain
...tapi akan aq coba untuk berbicara dengan mereka... besok kita bergi k mars... "

Ti:"y aq rasa tidak perlu khwatir mungkin saja nanti mereka setuju dengan tuan hiv..."

Hiv:"y kau benar juga.. 🤔🤔🤔"

Next on...

HuAA!.Chapter ini ternyata sangat pendek,dan lama up pula.sebagai ngantinya aq up dua chapter ya hari ini.

Semonga memuaskan kalin*terlalu berharap.

Oh ya, hampir lupa untuk chapter minggu depan kalian ingin lanjut chapter seperti biasa atau melanjutkan part special,Athor ingin tau pendapat para reader tolong jawab y di klom komentar suara terbanyak nanti chapter itu yg akan di up minggu depan*terlalu berharap.

Arigato(~_^)

Academy fantasy {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang