Chapter{15/1}
Lins:"fran tunggu fran....*mengejar fran yg ingin pergi entah kemana dalam keadaan penasaran*fran...?"
fran:"aq tidak bisa diam saja d sini tanpa melakukan apapun... aq sangat penasaran siapa orang itu...!"
*fran melangkah keluar dari depan pintu istana bulan*
Lins:"aq tau kau cemas tapi setidaknya dinginkan kepalamu dulu sebelum pergi jagan pergi dalam keadaan marah... *berdiri d sudut pintu*kau pasti bisa menemukan orang yg membebaskan lon...!"
Fran:"y baiklah aq tidak bisa menolak permintaan mu*berjalan masuk kembali,tapi fran melihat keadaan lagit yg cerah mulai tenggelam dalam kegelapan*aq harus segera mengaktivkan pembatas nya...😑😑😑"
Lins:"apa sampai separah itu fran*wajah datar*itu artinya kau harus menemui bn dan cri"
Fran:"y aq akan pergi sekarang...*berjalan kluar lagi*kita tidak bisa buang-buang waktu lagi...!"
Lins:"kau benar...,aq akan mempersiapkan nya... *menuju ruang rahasia*pergilah fran... 😐😐😐"
Fran:"y siapkan smuanya y.. "
*fran pergi menjemput bn&cri*
*fran tiba d istana matahari milik cri...*
Fran:"sunyi sekali*berjalan melewati taman istana yg ada bunga matahari dan juga satu pohon sakura di tengahnya*ahh cri..?"
Cri:"hai fran...*cri yg sedang menyiram pohon sakura dan melihat fran*fran kau di sini ada apa...? "
Fran:"menjemput mu & bn... *berjalan menuju tempat cri*
Cri:"apa ..?*awalnya terkejut tapi*ahhh ya untuk membuat pembatas aq sudah menduganya aq sudah melihat lagitnya seperti sedang menagis*memandang lagit yg mulai di telan kegelapan*ahhh fran aq bertanya2 siapa yg membebaskan lon dia pasti tau ke lemahan segel zin... 🤔🤔🤔"
*fran duduk d bangku taman sambil menunggu cri selesai bicara*
Cri:"ada apa kau hanya menatapku saja fran..?"
Fran:"aq tidak tau harus jawab apa"tersenyum tipis*kau memang selalu menyayangi alam jadi kau bisa merasakan kesedihan mereka...,aq juga sedang berfikir siapa yg bisa membebaskan lon...? "
Cri:"kita hanya bisa bertanya-tanya saja...dan ini akan membuat kita saling mencurigai satu sama lain... 🙁🙁🙁"
Fran:"kau benar cri...*beranjak dari kursi taman*sebaiknya sekarang kita jemput bn...? "
Cri:"y kau benar*menghentikan gerakan air mancur yg menyirami taman&pohon sakura,dan berbicara pada sn*sn..aq harus pergi kau tidak apa2kan....?"
Sn:"tentu saja aq tidak masalah... 😊😊😊"
*fran&cri pun pergi menuju stasiun berita galaxy*
*di sisi lain keadaan kacau sedang terjadi d stasiun berita galaxy, yg membuat bn sangat marah*Bn:"bagimana ini bisa terjadi...bagaimana bisa begini... 😡😡😡*berjalan bolak-balik*,jika begini bagimana bisa menyiarkan beritanya..."
*cri dan fran tiba d stasiun berita galaxy dan terkejut melihat keadaannya*
Cri:"apa yg terjadi...?*bertanya-tanya, bagaimana listrik d stasiun berita mati...*ahhh pemadaman listrik d sini...ini hal yg jarang terjadi...?kenapa padam pada saat aq berkunjuk kemari... aq benci gelap😣😣😣"
Fran:"tenanglah cri... "
Cri:"bagaimana bisa tenang aq benci gelap*dengan nada tinggi*tapi dimana bn...?
Fran:"bagaimana sekarang apa sudah lebih baik cri*fran menggunakan elemen listriknya untuk menyalakan kembali lampu d stasiun berita...*nahhh itu dia bn sedang marah2 seperti biasa... 😊😊😊"
Cri:"ini baru lebih baik... 😊😊😊"Bn:"wahhh lampunya sudah menyala*terlihat senang*gf cepat siapkan untuk siaran nya... kita sudah terlambat 45menit...!"
Gn:"y bn aq tau*memengang catatan*ini berkas untuk besok bn...?"
Bn:"letakkan d meja saja nanti akan aq periksa.."
*cri dan fran menghampiri bn dengan diam2,dan memegang pundak bn dan bn lang sung membanting cri karna terkejut*
Cri:"aq akan mengagetkannya*senyum licik*kali ini pasti berhasil...? "
Fran:"hahhh dia mulai lagi...*wajah tidak bersemangat*terserah lah... "
Bn:"ok take 123 on... *disaat bn menyelesaikan kalimat terakhirnya cri memengang punggung bn dan bn terkejut*plang ...*suara bn membanting cri karna terkejut*yaampu cri kau baik2 saja kan maaf aq tidak sengaja melalukannya... 😑😑😑"
Cri:"aduhh sakit tau bn*cri menerima uluran tangan bn.. dan berdiri... *huhhh aq masih selamat...!"
Fran:"yaampun cri kau ini selalu saja melakukan hal itu*tertawa lepas* walau tau akan seperti ini akhirnya... 😉😉😉"
Cri:"fran ap kau mengejekku... 😡😡😡"Fran:"tidak aq hanya..."
Bn:"ap yg kalian lakukan d sini...? "
Cri:"menjemputmu tentunya...!"
Bn:"untuk apa...? "
*bn bertanya tanya-tanya*
Fran:"mengaktivkan pembatas... *makan cake yg ada d meja bn*cake coklatnya enak... 😊😊😊"
Bn:"sebenarnya masalah apa lagi yg menimpa galaxy ini...lon tidak bisa membiarkan aq hidup tenang... huhhhh*melipat wajah*gf kau urus smua yg ada d sini aq ada urusan...lakukan dengan benar y... "
Gn:"y aq akan melakukannya dengan sempurna...kau tenang saja... 😉😉😉"
Bn:"fran ayo pergi*menatap fran yg sedang makan cake coklat buatannya*ngomong-ngomong bagaimana rasanya...sudah lama aq tidak membuat cake...? "
Fran:"seperti bisa selalu sempurma... "
Cri:"fran... *kesal karna lama menunggu fran makan cake coklat*kita masih punya banyak tugas... *sambil melihat jendela*fran ....bn....? "
Fran:"ia ia aq mendengarmu cri aq sampai lupa waktu karna sudah lama tidak makan cake buatan bn maaf y...! "
Cri:"y tidak masalah😊😊😊"
*bn, cri, dan fran pun pergi kembali k istana bulan untuk membuat pembatas*
Next on...
Gomen...Gomen!
Lama up karna author lagi error...kalau chapter ini agak anehh mohon dimaklumi y... 😑😑😑
Arigato(~_^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy fantasy {Slow Update}
FantasyBer abad-abad sudah berlalu dan galaxy selalu damai tapi...untk mencegah hal-hal yg tidak d inginkan d bentuklah Academy fantasy untuk....melindungi perdamaian...(planet,bumi,bulan,matahari) Warning!! -don't copy My story -part special di private -H...