{S2}Bird piks

166 4 0
                                    

Chapter {14/1}

Bird piks

Res:"krand aq sudah mengobati burung piks nya...tapi mengapa burung ini bisa terluka...dan ini luka bakar ...*bertanya sambil membalut luka burung piks*😑😑😑"

Krand:"aq juga tidak mengerti kenapa...res atau jangan -jangan ini ..."

Byu:"jangan-jangan ap krand...?"

Res:"y ap yang kau pikirkan krand..."

Krand:"y baiklah akan aq ceritakan,ini berawal dari.'dulu mount klv adalah gunung berapi tapi setelah meletus 100tahun lalu mount klv sudah tidak bereaksi lagi'.ini hanya dugaanku saja ada kemungkinan klo mount klv aktiv lagi...?"

Byu:"jika dugaan krand benar itu artinya kita harus segera menemukan buku kuno 📕📗📖📚...sebelum mount klv meletus...😔😔😔"

Res:"y aq rasa byu benar...?"

Krand:"y tapi masalahnya buku kuno 📚📒📑kaum ern....itu ada d dalam mount klv*menatap k arah mount klv dengan sendu.. * kita harus bergegas res&byu...🙁🙁🙁"

Byu:"ia tapi krand bagaimana kita bisa melewati magmanya itu sangat panas kan.... lihat burung piks itu sampai terkena luka bakar yg sangat parah... 😑😑😑*menatap k arah burung piks*ap kalian punya solusinya...? "

Res:"mits"

Krand:"mits ap maksudnya... 🤔🤔🤔"

Res:"y mits punya elemen es dia bisa membantu kita... byu bisa pergi k tempat mits dengan teleport....?,sementara byu pergi kita cari kuncinya lagi... bagaimana menurutmu krand... 😶😶😶"

Krand:"y baiklah terserah kau saja res... bagaimana dengan mu byu..ap kau setuju dengan sarannya...? "

Byu:"y itu tidak buruk..,y sudah aq pergi sekarang y....

                   Next on...

Maaf lama up...karna sibuk belajar..

Support terus y jangan lupa vote/comment^ω^^ω^^ω^

Hiatus dulu y 2 minggu sambil cari ide-_-

Arigato(~_^)

Academy fantasy {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang