Chapter{3/3}
Krand:"(sedang berlatih pedang)
An:"(tepuktangan smbil tersenyum),karand yg td itu lebih baik dari yg kemarin.....😉😉😉,akhir2 ini kau bnyk peningkatatan.......!
Krand:"benar bgitu an....km tdk bohong pd ku kan.....,hanya untuk memujiku kan.....,(murung)"
An:"tentu tdk krand aq memujimu karna memang kemampuan pedangmu smakin meningkat.....😊😊😊"
Krand:"an tpi tdk bisanya kau ad d sini ada apa ini.....???"
An:"ohh y ayh qu memangilmu untuk bertemu.....!"
Krand:"ada ap knpa tiba2 .....,raja fran ingin menemuiku.....,(binggung)"
An:"aq tdk tau ...??",sdh lh kt mememui ayh q skrng nanti jg kta tau ap yg ingin d katakannya.....!!"
Krand:"yg kau ktkan benar jg an.....???"
(menuju ruang kerja fran,untuk bicara)
Fran:"bnyk skli dokumen yg hrs d tandatangani dan d bca.....ini melelahkan....😞😞😞"
(tiba d ruang kerja fran)
Krand:"raja fran knp memanggilku untuk bertemu....?,ad ap ad mslh ap....?"
Fran:"aq hny menyampaikan titipan dri ibu mu di ingin aq memberikan pedang kaca ini pd mu.....!!!"
Krand:"ibu ku mengatakannya.....,tpi knp bru skrng....(sedih)"
Fran:"itu dia menitipkannya pd ku sblm pergi k planet bent.......!!",dia bilang jk tdk kembali dri sna dia memintaku memberikanya pdmu .....,karna skrng krand sdh pny kempuan untk mengendalikan pdang itu......(menyerahkan pedang kaca)
Krand:"trimakasih raja fran .....,aq akn menjaga pdang ini dgn baik.....??"
Fran:"y .....kau psti aqn menjg nya dgn bik...,ohh y klian bsk klian akn k bumi ....,besiaplahh...!!",an ini senjata qviz untukmu ....??"
An:"untuk ku knp ....aq akn k academy bukan pergi untuk perang(tdk senang).....??"
Fran:"an.....,aq tw itu ini hny untuk berjaga2....,ini qviz yg istimewa ini bs memperlambat grakan musuh.....,tpi tetap sj hrs berhati2 saat mengunakannya.....!!!,lins sj sulit unk ....., menggendalikannya....,mkn ini cocok dgn mu an....??"
An:"y...,tpi jk ibu tdk bsa mengapa aq bsa mengendalikannya(smbl memegang senjata qviz)"
Fran:"lins bhkn tdk bsa menyentuh senja qviz....,bnyk yg mgingin kny tpi tdk bsa menyentuhnya jk d sentuh mka senjata qviz itu akn(terbakar,atau terkena petir....),tpi tdk jk kau yg megang...jd senjata qviz itu memang memilih mu....an...!!!"
An:"y aq mengerti...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy fantasy {Slow Update}
FantasyBer abad-abad sudah berlalu dan galaxy selalu damai tapi...untk mencegah hal-hal yg tidak d inginkan d bentuklah Academy fantasy untuk....melindungi perdamaian...(planet,bumi,bulan,matahari) Warning!! -don't copy My story -part special di private -H...