Ketika itu mereka pergi kesuatu tempat yang ada di belakang halaman mansion, tiba tiba mereka bertemu dengan tuan Tougou sakamaki yang tak lain adalah ayah dari ke 6 bersaudara. Karl ingin membicaraka sesuatu kepada mereka tentang anaknya dan satulagi ia akan memberitahu ia mempunyai anak angkat yaitu 4 bersaudara mukami.
''Tu..an kata mereka terkejut''
selamat malam sakura, moka, hinata? ucapnya.
"malam juga? jawab mereka''?.
"Kenapa anda bisa disini, anda tidak ingin bertemu dulu dengan anak anda? seru sakura.?"'
Aku hanya ingin memberitahu kalian tentang putri bungsu yui?...
"Maksud anda? jawab mereka serentak".
Setelah menceritakan, semua masalalu yui, mereka pun tahu, bahwa yui selain ia adalah vampire bangsawan, ia juga memiliki kekuatan seperti ibunya. Tapi ia belum terbangkitkan kekuatannya, karena yui ditidurkan kekuatannya itu, dengan darah ibu kandungnya. Sebelum ibu yui, menyerahkan putrinya agar diasuk oleh keluarga komori, yang notabane seorang pemburu vampire, ketika ia berusia 13 tahun ia akan kembali keluarganya yang sebenarnya, banyak sekali vampire yang mengincar darah yui, karena yui istimewa itu.
Skip
Tenang aja paman kami akan menjaganya, dan dibantu oleh sakamaki saudara dan mukami saudara sebagai kakaknya itu, walau bagaimana pun, kami telah menganggap yui sebagai adik kami? Ucap sakura yang mewakili sahabatnya itu.
"Mereka pun mengangguk sebagai tanda iya?."
"ya sudah aku percayakan kepada kalian untuk menjaganya, aku harus pergi karena banyak urusan didunia manusia? Ucapnya"
Diapun pergi dan menghilang, tiba tiba ada seorang laki laki berambu putih melihat ketiga gadis cantik itu, dan pria berjubah hitam yang tak lain karlheinz ayah para sakamaki bersaudara, tanpa sepengetahuan mereka.
Tiba tiba pria berambut putih itu menghampiri mereka.
''kalian sedang apa di taman? kata subaru datar terhadap ke tiga gadis cantik itu"'.
kami cuma jalan jalan aja kok, bosan aja? jawab moka''>?
Masuklah kedalam, reiji memanggil kalian, ada yang ingin di bicarakan.? bilang subaru.
''baikklah? ucap mereka.
Mereka pun masuk kedalam mansion tersebut.
apa jangan2 itu ayah? batin subaru, lalu menghilang.
#
#
#
Kemana kalian? ucap reiji dingin dan datar.
kami cuma jalan jalan aja kok? jawab sakura santai".
Malam ini kalian akan masuk sekolah malam, bersama kami? ''Kata reiji kepada ke tiga gadis tersebut.''
Bersiap siaplah, sudah kami sediakan seragam sekolah kalian, dan kalian akan berangkat sekolah bersama kami? mengerti? Seru reiji, lalu menghilang dari tempatnya,?
iya paham? jawab sakura datar mewakili temannya.
dasar menyebalkan si mata empat itu? kesal sakura.
""Sudahlah, mendingan kita masuk kekamar kita? ucap sakura lembut pada sahabatnya?""
Pukul 22.00 wib( 10 malam)
Ketika mereka sudah bersiap kesekolah barunya, ia langsung berangkat ke sekolah bersama 6 bersaudara dan mereka langsung menaiki mobil. Yui duduk disamping Ayato dan laito. Sakura duduk disamping subaru dan Kanato, sedangkan moka ia duduk dekat Reiji, kalau hinata duduk dekat subaru. Mereka pun langsung pergi berangkat kesekolah. tak terasa mereka telah sampai sekolah baru sakura, hinata, dan moka.? Mereka pun turun dari mobil, dan semua siswa siswi memandang 3 gadis cantik yang bersama sakamaki bersaudara yang terkenal dengan pesona dan ketampanan mereka, mereka pun takjub melihat wajah canti dan imut mereka itu? dan banyak fans girl yang meneriaki mereka, ada juga yang tak suka 4 gadis cantik itu bersama 6 sakamaki bersaudara?
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik lovers( Antara cinta sakamaki.Haruno, Akashiya, dan Hyuuga)
VampireCerita yang berkisah tentang seorang 3 wanita cantik yang memiliki wajah yang amat cantik , yang terjebak di mansion keluarga sakamaki? dia bernama Haruno sakura, Akashiya moka, dan hyuuga hinata. Tapi mereka bertiga sebenarnya adalah vampir yan...