sakura yang tengah jalan jalan berkeliling ruangan, dan tanpa sengaja iya melihat moka bersama reiji yang tengah menikmati minum teh bersama.
Dimansion mukami
kou mukami pemuda berambut pirang yang pninya menutup matanya membawa mereka ketempat mansionnya.
"silahkan masuklah..aku akan panggilkan kakak tertuaku ruki.
"hn..baiklah"ucap sasuke datar.
kurumu pun melihat ruangan yang terkesan elegan dan keren dan diikuti ruby, yukari dan mizore.
"tempatnya disini bagus ya."kata kurumu senang
"desu..desu kamu benar kurumu-chan
.
.
tok..tokk.tok.
"masuk"kata pemuda berambut ungu yang membaca buku.kou pun masuk keruangan ruki.
"ada apa."ucap ruki datar tanpa mengalihkan bukunya.
'aku menemukan orang asing..dan iya mengaku adalah tunangan sakura, hinata dan moka.
"hn..terus..dan aku tertarik dengan wanita berambut biru itu."kata kou tersenyum
"hentikan senyum menjijikkan itu kou."ucap pemuda bertubuh tinggi berambut cokelat.
"are..are iya iya..to the point aja, aku ingin memperkenalkan kalian dengan mereka."jelas kou.
'hn..baiklah kita akan bertemu mereka."kata ruki datar dan iya pun pergi ketempat tamu yang dibawa kou bersama dengan adiknya yuma, azusa dan kou.
.
.
...anu...reiji-san..ada apa anda membawaku kekamar."kata moka gugup.
"hn..aku ingin bertanya denganmu saja."kata reiji datar.
"hm..ada apa tuan reiji."kata moka to the point..?reiji pun tersenyum dengan ucapan moka yang berubah.
"aku merasakan kamu ini vampire apa aku benar."jelas reiji.
"iy..a..anda..be..nar..dan..ke..napa..anda bilang begitu."kata moka gugup..tiba tiba tubuh moka dikukung oleh tangan besar reiji.
"sudah kuduga..dan sikapmu ini bertolak belakang dengan sakura berwatak keras."jelas reiji.
"iya..kamu..benar ta..pi..aku berasal di kerajaan shuzen.'kata moka takut.
"kamu cantik..moka-san..aku ingin sekali menandaimu menjadi milikku."kata reiji menyeringai.
Deg..moka pun tiba tiba dengan perasaan yang tak enak..."ma..ma ksud anda a..pa."kata moka gagap.
Tiba tiba reiji pun mencium bibir pink moka. Moka tersentak dengan apa reiji lakukan padanya, Reiji pun langsung beralih keleher moka dan menghisap darahnya, dan moka berusaha melepaskannya tapi tak bisa karena tubuhnya masih dipeluk erat oleh reiji.
"darahmu manis aku tak pernah merasakan ini sebelumnya."kata reiji yang menghisap darah moka lagi.
"ittai hentikan reiji-san..cukup>?kata moka kesakitan..Reiji pun melepaskan taringnya kelehernya.
cup
reiji mencium bibir moka lama...Dan melumat kecil pada bibir mereka masing masing..? reiji pun melepaskan pagutan mereka. dan moka langsung mengambil udara sebanyaknya banyaknya karena kehabisa napas.
"hosh..hoshh.apa yang kau lakukan reiji-san."ucap moka dengan muka memerahnya.
Reiji pun mendekati moka yang pipinya memanas. dan iya pun berbisik ditelinga moka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik lovers( Antara cinta sakamaki.Haruno, Akashiya, dan Hyuuga)
VampirosCerita yang berkisah tentang seorang 3 wanita cantik yang memiliki wajah yang amat cantik , yang terjebak di mansion keluarga sakamaki? dia bernama Haruno sakura, Akashiya moka, dan hyuuga hinata. Tapi mereka bertiga sebenarnya adalah vampir yan...