Menjalin biduk rumah tangga bukanlah perkara yang mudah. Apalagi pernikahan tersebut tidak didasari oleh cinta,melaikan dijodohkan oleh orangtua. Menikah karena saling mencintai saja banyak rintangannya apalagi pernikahan tanpa cinta?itu akan menjadi perjalanan yang panjang dan melelehkan.
Contohnya seulgi dan jimin. Mereka dijodohkan oleh orangtua mereka. Bisa saja mereka menolak,namun mereka tidak sampai hati mengecewakan orangtua masing-masing. Seulgi sempat sedih karena harus mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya yang sudah berjalan 4 tahun,sedangkan jimin?tenang saja jimin sexy,free,and single. Saat menikah seulgi berumur 20 tahun sedangkan jimin baru genap 19 tahun,ya mereka beda satu tahun dan menikah diumur yang sangat muda. Walaupun menikah muda kehidupan seulgi akan terjamin karena jimin adalah pewaris tunggal perusahaan besar milik ayahnya.
Setelah menikah satu tahun setengah,mereka baru memiliki anak. Seulgi melahirkan anak laki-laki yang wajahnya sangat mirip jimin. Seulgi tidak mengerti kenapa jimin sangat mendominasi wajah anaknya,bahkan seulgi tidak ada kemiripan dengan anaknya. Nama anak mereka adalah park seulmin. Park untuk marga jimin dan seulmin untuk gabungan nama orangtua anak itu.
Saat pernikahan mereka menginjak 5 tahun,hubungan seulgi dan jimin sudah tidak baik. Mereka saling adu argumen,tidak saling sapa,bahkan pisah ranjang yang pada akhirnya berbuntut panjang pada seulgi yang meminta cerai. Awalnya jimin menolak keras karena jimin sejujurnya sangat mencintai seulgi ditambah lagi jika mereka bercerai jimin harus pisah dengan putranya. Namun seulgi yang memang keras memaksa untuk bercerai,jimin pasrah saja. Mungkin ini adalah akhir,sesuatu yang dipaksakan itu tidak baik bukan?
Jangan lupa vote&commentnya ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Will Lead You Back
FanfictionTerkadang kau harus kehilangan orang yg kau cintai agar kau tau betapa berharga dirinya bagimu NOTE : Cerita ini terinspirasi dari lagu taylor dayne dengan judul yang sama Happy Reading^^