prolog

33.6K 287 32
                                    

salahkah ku mencintaimu meski ku tahu takkan selamanya
memilikimu bersamamu tanpa ada air mata wooo

ku tetap tegar melawan salah
jalani cerita yang bukan untukku
kau kan selalu ku puja dan kan selalu ku puja
ku tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua

jalani cerita yang bukan untukku
kau kan selalu ku puja dan kan selalu ku puja
ku tetap bahagia walau sebagai, ku tetap bahagia walau sebagai
ku tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua

_fajar yehezkiel




.

.

.

fatar sengaja pulang cepat karena ingin menemui istrianya yang kini sedang hamil muda agar bisa menghabiskan waktu berdua dengannya karena sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu bersama karena kesibukan fatar sehingga meninggalkan farah seorang diri yang hanya ditemani oleh fajar yang tak lain adalah dupir mereka yang merangkap menjadi suami kontrak farah karena permintaannya. namun akhir akhir ini dia benar benar menyesal atas permintaan bodohnya karena kini perhatian farah tak lagi seutuhnya tertuju padanya.

saat mendekati ruang tamu fatar disuguhkan pemandangan yang membuat darah nya naik seketika. pria itu berani mencium istrinya yang saat ini sedang tertidur disofa. dengan kemarahan yang sudah mencapai ubun ubun, fatar menghajar fajar yang tak menghindar sedikitpun. farah terbangun dari tidurnya karena merasa terganggu dengan suaru ribut ribut, saat membuka mata farah langsung terbelalak melihat fajar yang sudah babak belur karena fatar.

"astaga fajar, fatar apa yang kau lakukan, hentikan ini semua" pinta farah yang sudah menarik fatar berdiri. lalu berniat ingin menolong fajar namun segera dihentikan oleh fatar.

"jangan menyentuhnya, kau tau dia tadi menciummu! sungguh sangat tak pantas dilakukan!" bentak fatar.

"tidak.. bagaimanapun dia terluka fatar, biarkan aku menolongnya. lukanya bisa infeksi"

"jangan perdulikan dia ".

farah terkejut melihat sikap fatar yang lama kelamaan berubah menjadi arogan dan tak punya perasaan sama sekali, padahal dulu tidak seperti ini. fatar berteriak memanggil pelayan dirumahnya, dengan tergopoh gopoh pelayan itu menghadap tuannya yang ntah kenapa sekarang sudah seperti monster, hanya dengan istrinya lah ia bisa melembut.

"obati dia, bila perlu panggilkan dokter" Seru Fatar.

tatapan fatar kini kearah farah, lalu menarik tangan farah namun segera ditepis nya. "aku ingin melihat fajar". rahang fatar mengeras mendengar permintaan farah.

"jangan pernah pedulikan dia lagi sayang".

"ta..tapi ..

"apa sekarang kau sudang membangkang dengan suamimu?" sengit fatar.

"lalu siapa yang aku dengarkan saat kau menyuruhku menjauh dari fajar, sementara fajar memintaku untuk tak menjauh darinya karena dia ingin merawat anaknya saat kau sedang sibuk diluar sana meninggalkan aku disini yang sering meminta hal hal aneh karena bayi ini ?

bukan kah kalian berdua suamiku? lalu siapa yang aku pilih fatar? beritahu aku?? ". balas farah yang membuat fatar seketika bungkam karena yang diucapkan farah benar adanya. jadi siapa yang salah disini?, kau..tentu saja kau yang salah karena membuat istri yang kau cintai membagi rasa cintanya karena permintaan bodohmu, batin fatar.





iseng iseng aja sih, karena aku rasa belum pernah ada cerita kaya gini yang saya baca wwkw :D 

jadi coba coba aja, kalo memang gaada yang suka yaaa tinggal delete aja kan :D

butt, gua sih berharap ada, meskipun gatau juga lah..

oke saya cuma buat prolognya aja dulu, kalo banyak yang respon baru ceritanya saya lanjutin :D

sekian, salam anak medan



My Baby FinderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang