Pt. 2 - Berbagai Cara

834 60 4
                                    

Espresso sudah setengah habis, Sejeong masih berkutat dengan laptopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Espresso sudah setengah habis, Sejeong masih berkutat dengan laptopnya. Tugas perkuliahan memang berat, mereka diharuskan mengejar para dosen, bukan dosen yang mencecar mahasiswa.

Sejeong kuliah di Seoul University. Sebuah universitas bergengsi di ibu kota Korea Selatan, otaknya bagaikan kalkulator berjalan. Ia memiliki teman bernama Kim Dahyun, teman sejak duduk di bangku sekolah, dan masuk di fakultas yang sama pula.

Bagi Sejeong, Dahyun merupakan alasan kedua mengapa ia bisa jatuh cinta dengan Hoseok. Dahyun lah yang menyuruh Hoseok untuk berkenalan dengan Sejeong, hingga keduanya resmi berteman.

Hanya berteman.

uyeonhi naege onabwa
bom hyanggiga boyeo
neodo gati onabwa
jeo meolliseo ni hyanggiga
seolleneun kokkeute naui ipsure
gwaenchanheun neukkim i tteollim
nado mollae uyeonhi bom ♬


Dering ponselnya melantunkan soundtrack drama Girl Who Sees Smell. Ia melihat nama yang terpampang di layar ponsel, Dahyun Pabo.

"Kenapa Dahyunie?"

"Sejeong-ah! Kau dimana?"

"Di kampus tentu saja, bodoh. Kau tidak masuk?"

"Tidak, aku malas, hahaha. Bukan begitu maksudku, Taehyung mengajak jalan hari ini dan terpaksa aku bolos. Kau sedang sama siapa?"

Mata Sejeong memutar saat mendengar jawaban konyol sahabatnya.

"Aku sendirian di kampus, ada tugas yang harus kuselesaikan hari ini," Sejeong mengetik kembali "Titip salam untuk alien itu"

"Hahaha! Baiklah baiklah, akan kusampaikan salammu. Oh, iya, kenapa kau sendiri? Tidak dengan Jongin oppa?"

Sejeong membeku saat mendengar nama Jongin. Kim Jongin, batin Sejeong.

"Tidak, kami beda fakultas. Lagipula aku tidak melihat sosoknya hari ini," Sejeong menolehkan kepalanya ke kiri-kanan, memastikan memang tidak ada sosok Kim Jongin.

"Baiklah, Sejeongie." ucap Dahyun sambil menghela nafasnya, "aku pergi dulu, ne."

"Mmm." jawab Sejeong singkat. Dahyun menutup telfonnya di ujung sana.


Dahyun, seperti tahu betul kenapa ia tidak bersama Jongin dan tahu betul juga kenapa ia akhir-akhir ini bergantung dengan Jongin. Itu satu-satunya cara agar Sejeong melupakan sosok Jung Hoseok.

Pamit [ 𝐊𝐢𝐦 𝐒𝐞𝐣𝐞𝐨𝐧𝐠 - COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang