Ting tong
Ting tong
Ting tong"Siapa ya~?"
Sejeong berlari dari dalam kamar menuju pintu unit, ia melepas kacamatanya.
Seperti biasa, sehabis membuat naskah cerita pendek, ia mengeluarkan semua imajinasinya.
Ia membuka kunci unit, kemudian melihat sosok tinggi yang bertengger di hadapannya, Jung Hoseok.
"Hoseok?"
"Maaf mengganggu mu malam-malam,"
"Tidak, tidak. Hanya sedang menulis naskah, mau masuk?"
Sejeong mempersilahkan Hoseok masuk ke dalam unitnya, walaupun gadis itu risih karena nanti ia akan berduaan saja dengan Hoseok di unit.
"Bolehkah?" tanya Hoseok
"Yah... Nanti di lihat tetangga, masuk saja, tidak apa." ajak Sejeong
Hoseok mengekori Sejeong masuk ke dalam unitnya, melepas sepatu dan meletakkannya di rak.
"Ada apa Hoseok?" Sejeong mengambil gelas dan jus sari apel di kulkasnya, "Malam sekali datangnya,"
Sejeong duduk tepat di sebelah Hoseok, daritadi saja wajah Hoseok sudah raut muka sedih.
Kenapa dia?
"Maaf aku mengganggumu malam-malam," Hoseok membenarkan posisi duduknya, "Kau sudah diberitahu Dahyun?"
Sejeong menaikkan sebelah alisnya, ia merogoh kantung celananya dan mencari ponselnya. Ternyata masih tertinggal di kamar.
"Diberitahu apa? Aku belum mengecek ponsel," Sejeong menuangkan jus sari apel pada gelas Hoseok, "silahkan di minum,"
"Ya, terima kasih. Itu... Dahyun... Eee..."
"Kenapa Dahyun?"
"Kau kenal dengan kekasihnya? Kim Taehyung?" tanya Hoseok, Sejeong mengerutkan keningnya.
"Tentu, kenapa dia?" jawab Sejeong, jelas sekali raut penasaran di wajah Sejeong dan Hoseok yang tidak kunjung bercerita.
"Sudah berapa lama Dahyun dan Taehyung menjalin hubungan?" Hoseok bertanya lagi, sebenarnya Sejeong bosan menunggu cerita Hoseok yang setengah saja belum terucap.
"Sepertinya 6 bulan, aku tidak tahu pasti, kenapa dia?"
Hoseok menutup mulutnya rapat dan menduduk, tidak berkutik sedikit pun. Ia menghela nafasnya pelan.
Ada apa sebenarnya??
"Kim Taehyung, meninggal dunia..."
Terasa sesak di dada Sejeong mendengar kalimat tadi. Hoseok, mengeluarkan air matanya.
Bagi Hoseok, Taehyung adalah teman seperjuangan.
Dahyun bisa kenal dengan Taehyung pun berkat Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pamit [ 𝐊𝐢𝐦 𝐒𝐞𝐣𝐞𝐨𝐧𝐠 - COMPLETED ]
Fanfiction𝒀𝒐𝒖 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒕𝒐 𝒃𝒆𝒍𝒊𝒆𝒗𝒆 𝑰'𝒎 𝒔𝒕𝒊𝒍𝒍 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒃𝒆𝒔𝒕 𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 started [11/O5/2O17] finished [O5/O7/2O17] [ #70 in kimdahyun ] [ #81 in kimsejeong ] [ #96 in kimsejeong ] [ #130 in gugudan ] [ #141 in gugudan ] [ #205 in kimseje...