02:30 am
Cameron Dallas
Thanks Cam udah read dm gue(:Have a nice day
Goodnight
Itu dm pertama gue ke Cameron setelah dia nge read dm gue itu.
Dari kemaren gue selalu nge cek hp siapa tau ada balesan dari Cameron. Tapi ternyata belom ada juga dan gue pun mutusin buat seengga nya berterima kasih karena udah baca dm ga penting gue.
Gue gatau sih dia baca dari pertama atau ngga tapi yang jelas dia udah baca dm gue.
Dan setelah itu. Gue mulai ngantuk.
***
"Masih belom dibales juga, Al?" Tanya Luke. Gue sama dia baru pulang sekolah dan mutusin buat mampir ke kedai eskrim langganan kita. Soalnya hari ini hari jumat dan pulang lebih cepet jadi gue bete aja kalo dirumah doang.
Gue nyuap eskrim favorit gue lalu geleng-geleng, "bodoamat ah Luke. Capek gue. Udah kaya nungguin harapan yang ga pasti dari gebetan tau ga haha"
"Tapi kalo gue yang jadi gebetan lu gue gabakal ngasih lo harapan yang ga pasti sih, Al" Luke nyengir sedangkan gue muter bola mata gue.
"Gombal lu tai"
"Yah serius, Al"
"Susu lo deh ya, Luk"
"Gue ga punya susu goblok" Luke nempeleng pala gue. Songong kan.
"Susu itu suka-suka lo bego"
"Oh, makanya ngomong jangan disingkat-singkat" dia ketawa ngakak.
"Bodo"
Alana dan luke gatau kalo sedari tadi ada seseorang yang memperhatikan mereka yang sedang tertawa berdua.
###
Nahloh siapa tuh yang ngeliatin? Wkwk
Absurd da wkwk
Bodoamat ah.
Jan lupa vomment, k?k
KAMU SEDANG MEMBACA
Insomniac || Cameron Dallas
Fanfiction"kapan ya dm gue dibales sama Cam? Dibaca aja gapapa deh yang penting dia udah liat dm gue"