"ANJIR ANJIR INI GUE MIMPI APA GIMANA DAH YANG NONTON AMPE 5K"
"GILA GUE JUGA GA NYANGKA, AL BAKAL SEBANYAK INI"
"Eh gila Luke anjir deg deg an gue hahahaha"
"Kita harus cover lagi, Al"
"Jangan sama gue doang lah Luke. Coba lo cover sama band lo. Siapa tau itu bikin makin banyak yang suka dan nonton. Kan impian lo buat jadi terkenal, Luke haha"
"Bener juga sih" dia memasukan hp nya kedalem kanton celana ketatnya itu, "nanti gue ajakin Calum, Mike sama Ashton deh"
"Sipp" gue senyum. Gue seneng banget. Semoga impian lo tercapai, Luke. Gue ikut seneng kalo lo seneng.
***
Gue lagi gabut banget sekarang. Luke lagi latihan band sama yang lain. Sekalian mau bikin cover lagu katanya. Jadilah gue sendirian dirumah sekarang.
Dan seketika, pikiran gue buat bikin cover lagi pun terlintas di otak gue. Iseng aja gapapa kali ya.
Gue langsung nyiapin kamera sama gitar gue.
Wesh lo semua belom tau kan kalo gue main gitar? Haha. Sekarang lo udah tau nih. Iya gue bisa main gitar gara-gara diajarin sama Luke.
Setelah mikir lagu apa buat gue cover akhirnya gue milih lagu nya Ed Sheeran yang Photograph (on mulmed).
Gue pun nyalain kamera dan mulai nyanyi.
***
Setelah 4 kali ngulang nyanyi karena salah dan grogi akhirnya gue selesai. Gue cuma nyimpen video itu di folder gue. Yakali gua upload ke youtube. Malu anjir suara gue gemeter gitu haha.
Ting..tong..
Gue pun buru-buru rapihin kamera dan gitar gue dan jalan kearah pintu buat liat siapa yang dateng itu.
Ting..tong..
Dih ga sabaran banget si anying.
Gue pun buru-buru buka pintu dan ternyata ada abang gojek lagi senyum sambil bawa bungkusan.
Wah ni abang so sweet banget sih tiba-tiba dateng bawain makanan gitu hihi. Jadi malu akutu.
"Mba Alana, bukan?" Tanya abang gojek itu sambil ngeliat ke kertas gitu.
"Ini mba makanan buat mba" abang gojek itu pun lalu ngasih bungkusan itu ke gue.
"Eh.. mba.. saya boleh minta foto ngga?" Tanya abang gojek itu sambil ngeluarin hp.
Gue pun mengernyit bingung, "buat apa mas?"
"Buat bukti mba, siapa tau mba bukan mba Alana" gue pun muter mata gue.
"Mas saya itu Alana. Lagian siapa sih yang ngasih ginian? Perasaan saya ga mesen deh-- OHIYA UDAH DIBAYARBELOM?!" gue yang baru nyadar akan hal itu langsung melotot.
"Udah mba terus saya disuruh kasih ini ke mba. Udah ya mba saya mau cari orderan nih, mba nya buang-buang waktu saya aja" dih anying songong juga nih mas-mas belom pernah ditampol pake kaki kali.
"Lah, mas nya yang buang-buang waktu saya pake segala minta foto lagi jangan-jangan saya mau di santet"
"Astagfirullah aladzim, mba gaboleh suudzon mba dosa" kata mas nya sambil megangin dada.
"Lagian mas nya ngeselin, udah sono. Makasih" gue pun segera nutup pintu namun suara mas gojek itu bikin gue gajadi nutup pintu.
"Eh eh mba tardulu. Gaada uang tip nya nih mba?" Gue muter mata gue lagi.
"Lah bukannya udah dikasih sama orang yang ngasih ini?"
"Yakan beda lagi itu mah mba" gue pun cuma mendecih lalu masuk kedalem buat ngambil tip.
Pas gue balik lagi si mas nya udah senyum-senyum ga jelas gitu. Wah nih orang jangan-jangan kesurupan kali ya.
"Nih mas makasih ya" setelah ngasih sebungkus oreo isi tiga, gue langsung nutup pintu rumah.
Gue denger mas gojek itu teriak "Koret!" Terus setelah itu terdengar suara tempat sampah jatoh dan suara kesakitan "aduh!"
Mampus, karma lo mas.
Gue pun berjalan kearah sofa dan ga sengaja nendang kaki meja. Shit.
"Aw! Anjir! Ah tai karma nih gue" gue pun duduk sambil mencet-mencet jari kelingking gue yang kepentok meja.
Setelah udah ga kerasa banget sakitnya gue pun buka plastik itu dan ternyata isinya mekdi. Yatuhan makasih buat orang yang ngasih ginian. Tau aja lagi laper hehe.
Eh ada notes nya
Gue tau lo lagi gabut terus laper kan. Jadi gue gojekin aja nih ya. Gue sibuk hehe.
-ur lovey dovey penguin xx
Luke. Siapa lagi kan yang demen penguin selain Luke si pea.
Gatau kenapa pipi gue panas gitu setelah ngeliat 'xx'
Padahal dia sering sms gue pake gituan tapi gatau kenapa sekarang beda. Mungkin gara-gara dibawain mekdi juga hehe.
Drrrtttt..drrrtttt
Gue liat hp gue geter-geter terus pas gue liat ternyata si Luke yang nelpon.
"Al?"
"Lukeeeyyyyyy tengkyu yay mekdi nya hehe tau aja lo gue lagi laper"
"Tau lah gue. Apasih yang gue ga tau"
"Alah onta. Btw lo udah selesai latihannya?"
"Latihan mah udah. Sekarang lagi istirahat terus abis ini baru mau cover lagu. Jadi gue nelfon lo mau nanya itu gojek udah nyampe apa belom. Udah mending lo sekarang makan dulu gih. Gue tau lo udah laper haha"
"Okeokeee. Tengkyu sekali lagi Luke. Baiii"
"Bai sayang"
***
"Sayang y sayang anjir"
###
Part nya garing nih ah anjir
KAMU SEDANG MEMBACA
Insomniac || Cameron Dallas
Fanfiction"kapan ya dm gue dibales sama Cam? Dibaca aja gapapa deh yang penting dia udah liat dm gue"