e

98 11 0
                                    

"Dibaca doang, Luke sama Cameron" ucap gue lesu sambil mandangin hp gue.

Padahal gue udah seneng ketika ngeliat tulisan yang agak samar-samar itu dibagian paling bawah setelah kata-kata yang gue kirim ke Cameron.

'seen'

Iya. Kata itu yang bikin gue teriak semalem dan alesan ke mama kalo ada kecoak nemplok di muka gue.

Padahal sebenernya gue seneng tingkat dewa pas liat ternyata dm gue di baca sama Cameron.

Gue yang udah seneng terus berdoa biar pagi nya ada keajaiban kalo dm gue bakal dibales sama Cameron eh taunya nihil. Ga dibales setitik pun.

"Yaudahlah, Al. Kan kata lo seengga nya udah dibaca sama Cameron. Trus giliran sekarang udah dibaca lo malah minta lebih. Ga bersyukur banget sih lo" gue diem. Gua lagi baper banget hari ini. Mungkin gara-gara dm Cameron itu. Atau gara-gara gue lagi pms.

"Yaudah sih, Luke. Gue kan cuma berharap dm gue dibales sama Cameron kaya lucky fans yang lain. Cuma itu, Luke, elah lo ga ngertiin banget si" dengan begitu gue langsung ninggalin Luke di kantin dan langsung jalan ke arah kelas. Gue bete banget sumpah.

***

"Nih buat lo. Sorry bikin lo bete" ucap seseorang sambil nyodorin coklat silverqueen ke arah gue yang lagi asik baca wattpad.

"Thanks"

###

Yak buntu gaes. Krik.

Vomment yash dun b sider😂

Insomniac || Cameron DallasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang